STEFANI DAN ANDIKA DWI KURNIA MEWAKILI MALUT KE ISTANA NEGARA

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1065" align="aligncenter" width="600"] Stefani dan Andika beserta Tim Seleksi | Foto Indra.[/caption]
SOFIFI-MALUT.CO- Stefani dan Andika terpilih untuk mewakili Maluku Utara (Malut) menjadi Pasukan Pangibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Istana Negara 17 Agustus 2017 nati. 

Mereka terpilih berdasarkan Surat Keputusan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Malut Pada Sabtu 29 April 2017 bertempat di Hotel Bolote Desa Gosale setelah diseleksi selama empat hari yang diikuti oleh 60 siswa dari 10 Kabupaten/Kota se Provinsi Malut. 

Kabid Pemuda Dispora Malut, Ismail Idris dalam sambutannya mengatakan bahwa seleksi ini telah dilaksanakan sebagaimana yang direncankan, dan kepada Calon Paskibraka yang dinyatakan lolos seleksi diharapkan mampu menjadi yang terbaik pada kegiatan Diklat nasional nanti.

"proses seleksi dilaksanakan seprofesional mungkin, sehingga yang terpilih diharapkan menjadi yang terbaik di Nasional nanti" tutur Ismail.

Ismail juga menyampaikan apresiasi kepada Tim Seleksi yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga seleksi ini berjalan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. 

Setelah penutupan Seleksi, seluruh Calon Paskibraka akan kembali ke daerah masing-masing dan akan menunggu panggilan mengikuti Diklat Paskibraka Provinsi dan Nasional pada pertengahan bulan Juli mendatang.

Informasi yang dihimpun MALUT.CO Stefani merupakan siswa SMA Negeri 6 Halmahera Utara sementara Andika Dwi Kurnia Berasal dari SMA Negeri 1 Kota Ternate. (Ibas) 
Share:
Komentar

Terbaru