Startupreneur 2.0 Hadir di Kota Ternate

Editor: Indotema.com


Event persembahan SON Indonesia untuk para entrepreneur muda kini kembali hadir di Kota Ternate. Memasuki tahun ke-2, acara Startupreneur 2.0 yang bertema Lahirkan Entrepreneur Muda yang Cerdas dan Kreatif di Maluku Utara tersebut menggandeng kalangan akademisi, komunitas kreatif, pemerintah, dan para eksekutif muda yang akan digelar di Royal’s Ballroom & Function Hall Ternate pada Sabtu, 29 April 2017 mendatang.


Startupreneur 2.0 kali ini menghadirkan CEO SON Indonesia, Ketua GAPEKSINDO Maluku Utara, serta Ketua KNPI Kota Ternate pada malam puncak yang dibuka langsung oleh Walikota Ternate. Tak tanggung-tanggung acara tersebut akan dihadiri oleh artis ibukota Zaskia Sungkar sebagai bintang tamu dalam sesi talkshow. Selain diskusi, event ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ & Music performance, Stand Up Comedy, serta Games n' Doorprize.


Momentum bergengsi tersebut diharapkan dapat memberi kesempatan bagi anak muda menunjukan eksistensi selaku generasi penerus bangsa, menjaring para calon pengusaha, mempersiapkannya agar berdaya saing dan memiliki kualitas menghadapi kompetisi di dunia industri pada masa mendatang. selain itu, kegiatan ini juga akan memiliki pengaruh yang besar terhadap terciptanya lapangan pekerjaan baru untuk mengurangi jumlah pengangguran di Maluku Utara.


700 tiket peserta telah dipersiapkan dan terbuka untuk umum, dengan menawarkan dua pilihan tiket kelas VIP dan Festival yang dapat diperoleh di mitra penjualan resmi. Di akhir acara, 40 peserta yang beruntung akan mendapatkan kesempatan makan malam bersama CEO PT. Zavens, Surabaya Snow Cake dan Zaskia Sungkar.


Tentang SON Indonesia


SON Indonesia merupakan perusahaan bergerak di bidang creative industry. Perusahaan jasa yang dilahirkan oleh orang-orang kreatif dari berbagai bidang yang disatukan dalam sebuah moto yaitu Satu Tim, Satu Semangat dan Satu Tujuan. Son Indonesia membawahi beberapa divisi yaitu Son Organizer, Son Production dan Son Institute (lembaga kursus Bahasa Inggris).


Alamat SON Indonesia :


Jl. Kemakmuran, Kel. Tuguwaji, Tidore, Kota Tidore Kepulauan – INDONESIA 97812 | Phone: +62813-1515-1340 | Email: abdulharismuhiddin@gmail.com


 

Share:
Komentar

Terbaru