Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Buka Tournamen Lurah Cup I

Editor: Redaksi

Wakil Walikota Muhammad Sinen menyampaikan Sambutan sekaligus membuka dengan resmi Lurah Cup I Kelurahan Dowora

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senen secara resmi membuka Tournamen Lurah Cup I Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur, Sabtu (16/7/2022).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senen dalam sambutanya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan  menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya tournamen ini semoga kegiatan ini dapa berjalan dengan baik dan lancar sampai pada penutupan nanti.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini mengatakan bahwa Sepak bola merupakan sebuah permainan yang dibalut dalam sebuah kompetisi yang menjunjung Fair Play dimana para pemain di tuntut untuk bermain secara profesional guna mencapai tujuan bersama sebagai sebuah tim. olehnya itu, saya berharap laga yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan baik. Selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tetap mengedepankan silaturahim sesuai dengan makna diadakannya tournamen ini.

"Saya percaya para pemuda Kelurahan Dowora adalah pemuda yang selalau mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan tiap masalah, jadikan Lurah Cup I Fomasogaro ini sebagai sebuah ajang pertunjukan yang menarik dan dapat menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh masyrakat," katanya.

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini berharap, Tournamen ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar sampai selesai nanti. Khususnya kepada masyarakat, para penonton dan pendukung masing-masing tim, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tournamen berlangsung. "Silahkan bertanding dengan baik. Memang bukan segalanya, tetapi berusaha untuk menang, menunjukan kemampuan terbaik itu lebih utama." harapnya.

Sementara ketua Panitia Bakri M Nur dalam laporannya menyampaikan, Lurah cup I merupakan kegiatan perdana dalam dunia olahraga yang digagas oleh badan pengurus Fomasigaro lewat rapat kerja yang merekomendasikan kegiatan antar RT yang Insha Allah akan menjadi agenda tahunan dengan tujuan untuk memperkuat dan mempererat kembali silaturahim khususnya masyarakat di Kelurahan Dowora.

Bakri juga mengatakan bahwa tema yang diangkat pada Tournament ini yaitu “Menjalin silaturahim dengan semangat sportivitas, satu titik tarada beda” dengan harapan Lurah Cup I ini tidak dijadikan ajang saling menjatuhkan satu sama lain melainkan ajang yang dapat menyatukan kita dalam satu titik tarada beda.

Pembukana diawali dengan Pertandingan Exsebisi Antara Askot Kota Tidore  vs Komunitas Wartawan (Kwatak )Kota Tidore dengan Skor Ahir (1-2) untuk kemenangan Kwatak Tidore.

Turut hadir  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Tidore Kepulauan  , Camat Tidore Timur  Muspika Kecamatan,Lurah se Tidore Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Share:
Komentar

Terbaru