-->

Barang Bukti Gunting yang Dipakai Terduga Ditemukan

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1013" align="aligncenter" width="600"] Suasana pengeledahan di tempat tinggal terduga, di Kelurahan Dowora RT 04 RT 02. Jarak antara rumah dan TKP berkisar 50 Meter dari samping kiri TKP (Irwan Basri/malut.co)[/caption]
TIDORE-MALUT.CO –  Sore ini Pihak kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tidore mengledah rumah Terduga Musrad Hi Jafar di Kelurahan Dowora dan berhasil menemukan Gunting yang diduga digunakan oleh Terduga .

Hal ini dibenarkan Lurah Dowora Husain Abdulrahim yang menjadi saksi dalam pengeledahan tersebut. Menurutnya, penggeledahan tersebut telah ditemukan satu buah gunting kemudian diamankan sebagai tambahan barang bukti  untuk kepentingan penyelidikan. Gunting tersebut ditemukan tepat dibelakang lemari pakaian menghadap Timur dikamar tamu.

"ada gunting satu, entah warna hitam atau apa tadi saya kurang terlalu jelas melihatnya" Tutur Husain kepada wartawam sekira Pukul 16.00 WIT. Pada Selasa 18 April 2017.

[caption id="attachment_1014" align="aligncenter" width="600"] Suasana pengeledahan di tempat tinggal terduga, di Kelurahan Dowora RT 04 RT 02. Jarak antara rumah dan TKP berkisar 50 Meter dari samping kiri TKP (Irwan Basri/malut.co)[/caption]
Kasat Reskrim hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait barang bukti baru yang ditemukan di Rumah yang diketahui milik Syafril Sarif (42) terletak di kelurahan Dowora RT 04 RW 02 Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun MALUT.CO Terduga tinggal dirumah tersebut sekitar dua bulan terahir. (ibas)
Share:
Komentar

Terbaru