34 Siswa Resmi Mengikuti Diklat Paskibraka Kota Tidore Kepulauan

Editor: Redaksi
Sekertaris Daerah, Ismail Dukomalamo didampingi Kadispora saat foto bersama dengan calon Paskibraka Kota Tidore Kepulauan.

34 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tidore Kepulauan yang terdiri dari 16 Putra dan 18 Putri, resmi mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibraka Kota Tidore Kepulauan Tahun 2022.

Diklat Paskibraka tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo di Aula SMA Negeri 1 Tidore, Sabtu (30/70/2022).

Selaku pembina upacara diklat, ismail dukomalamo dalam arahannya berpesan kepada peserta diklat paskibraka Kota Tidore Kepulauan agar terus mempersiapkan diri untuk menjadi putra putri terbaik daerah.

"Laksanakan kepercayaan, kehormatan dan tugas ini dengan sebaik-baiknya, jadikan momentum diklat paskibraka ini sebagai tonggak penting dan persiapkan diri untuk menjadi putra putri terbaik daerah yang memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk negara," tutur Ismail

Mengakhiri arahannya, Tak lupa Ismail Dukomalamo juga berpesan kepada pelatih dan panitia Diklat agar membina dan mengayom peserta Diklat dengan penuh cinta dan kasih, sehingga mereka termotivasi dan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Laporan Panitia Diklat Paskibraka Kota Tidore Kepulauan Tahun 2022 yang dibacakan oleh Kepala Bidang Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tidore Kepulauan Stela Masita Mamole mengatakan, Pelaksanaan Diklat Paskibraka ini dimulai pada hari Sabtu 30 Juli 2022 s/d 17 Agustus 2022, bertempat di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan.

Upacara Pembukaan Diklat Calon Paskibraka yang dihadiri oleh Para Orang Tua Peserta ini diakhiri dengan penyematan tanda peserta oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo kepada Perwakilan Peserta.

Share:
Komentar

Terbaru