Walikota Tidore Kepulauan Lakukan Kunker Ke Kelurahan Payahe

Editor: Redaksi


Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan Kunjungan Kerja Ke Kelurahan Payahe 

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kelurahan Payahe Kecamata Oba, Jumat (13/5/2022). 

Kunjungan Kerja ini dalam rangka melakukan penyerahan Berita Acara Hibah Tanah Pemda ke Panitia Masjid Al-Insan di Kelurahan Payahe Wilayah Kecamatan Oba sesuai dengan Berita Acara Serah Terima Hibah Nomor : 032/1535/01/2021.

Pada awal sambutannya Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan pemberian Hibah ini sudah dirancanakan dari sebelum puasa namun baru terlaksanakan sekarang ini.

"Saya bersama pemerintah telah merencanakan pemberian tanah hibah ini dari sebelum memasuki bulan puasa, namun baru terlaksanan pada hari ini" Ucap Walikota.

Capt. H. Ali Ibrahim juga berharap semoga pemberian tanah Hibah ini kepada Masjid Al-Insan dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya.

"Harapan saya mudah-mudahan pemberian Tanah Hibah ini kepada Panitia Masjid Al-Insan dapat dimanfaat dengan baik dan anak-anak dapat belajar mengaji dan Agama dengan baik dalam situasi eraglobalisasi sekarang ini" Ucap Ali.

Turut Hadir Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD di Lingkup Kota Tidore Kepulauan,  Camat Oba, Forkompimcam, Para Imam, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Kelurahan Payahe

Share:
Komentar

Terbaru