Pendaftaran Panwas Kecamatan Telah Dibuka

Editor: Redaksi
Sugandi Hi. Gani | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO - Panwas kabupaten Halmahera Barat (Halbar) memulai secara resmi membuka pendaftaran Anggota Panwas kecamatan Sabtu, 23-29 September 2017. 

Dimulainya pendaftaran itu, setelah sebelumnya membuka pengambilan formulir selama lima hari sejak senin 18-22 September 2017.

"Sabtu, 23-29 September 2017 adalah dimulainya pendaftaran Panwas kecamatan se kabupaten Halbar. Sebelumnya telah dibuka pengambilan formulir selama lima hari sejak Senin, 18-22 September 2017." Kata Devisi Pengawasan Panwas Kabupaten Halbar Sugandi Hi. Gani pada Malut.co Rabu, 20 September 2017 sore tadi.

Menurut Gandi sapaan akrabnya, pendaftaran Panwas kecamatan sekaligus dilakukan pengembalian formulir yang telah di ambil disertai kelengkapan persyaratan yang tercantum dalam pengumuman.

Dengan itu disampaikan kepada putra-putri terbaik  yang berusia minimum 25 tahun dan berdomisili pada masing-masing kecamatan agar dapat mendaftarkan diri sebagai pengawal Demokrasi di kabupaten Halbar.

Lanjut Gandi, sampai hari ketiga, rabu tadi, ada kurang lebih 50 orang yang sudah mengambil formulir di kantor Panwaslu Halbar (RT. 02 Desa Hatebicara belakang SMP Negeri 2 jailolo), tersebar di 8 kecamatan. Untuk itu bagi yang ingin mengambil formulir silahkan mendaftar ke kantor panwaslu Halbar. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru