Pemkot Tikep dan Polda Maluku Utara Bagi - Bagi Hadia Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo
Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menyerahkan kunci motor kepada perwakilan pemenang undian | Foto Humas

Dalam mensukseskan program Pemerintah terkait dengan vaksinasi, Pemerintah Daerah Kota Tidore bersama Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menggelar pengundian Doorprize sekaligus Vaksinasi lanjutan, di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Senin (3/1/2021).

Pengundian Doorprize sebanyak 20 hadia berupa 3 buah Dispenser, 2 buah kipas angin, 2 buah sepeda, 1 mesin cuci, 4 buah kulkas, 5 buah handphone dan 3 buah sepeda motor.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tidore mengucapkan terima kasih kepada polda Maluku Utara yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam kegiatan vaksinasi, “saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres bersama jajarannya mulai drari Kapolsek hingga ketingkat Desa yang sangat membantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan vaksinasi di Kota Tidore.” Kata Ali

Walikota dua periode ini juga berharap agar terus menjaga silaturahim antara Polda Maluku Utara dengan Pemerintah Kota Tidore serta Danrem Maluku Utara sehingga pelaksanaan pemerintahan kedepan dapat berjalan dengan baik.

Senada juga disampaikan, Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen mengatakan Doorprize yang disediakan ini agar memberikan semangat kepada masayarakat untuk divaksin karena dengan tujuan Pemerintah Daerah maupun Polda Maluku Utara agar masyarakat Kota Tidore terhindar dari Virus Covid-19, ‘ hari ini hampir ribuan orang yang hadir dalam pengundian doorprize namun tidak semua orang yang hadir akan mendapatkan doorprize tersebut.” Kata Muhammad Sinen

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan berharap jika hari ini hampir ribuan orang yang hadir dalam pengundian doorprize namun tidak semua orang yang hadir akan mendapatkan doorprize tersebut, “sehingga kalau ada yang mendapatkan doorprize tersebut harus bersyukur dan yang belum mendapatkan juga patuh bersyukur mungkin belum rezeky untuk kita.” Harap Muhammad Sinen

Turut hadir, Dir Pol Air Polda Maluku Utara Kombespol R. Djarot Agung Riadi, Kapolres Tidore, Dandim 1505/Tidore, Kejari Tidore, Pimpinan OPD dan masyarakat Kota Tidore.

Perlu diketahui, Sebanyak 20 undian diantarnya, 5 buah HP Android masing-masing, Saina Marjan, Siti Nadira. S, Susi Alim, Faujia Kader, dan Kadam Ismail. Untuk 4 buah kulkas masing-masing, Oki Mulyani Muksin, Umiyanti Tosofu, Nursaifa Ibrahim dan Gamar Bakri.

Untuk 2 buah kipas angin masing-masing, Fany Barakati dan Arifin teny, Untuk 3 buah dispenzer yakni Bahraen Arahman, Melvi Taliawo, dan Ibnu A. Fabanyo, Untuk 2 buah sepeda masing-masing Junaidi Marsaoly dan Saina A. Kadir, dan 1 buah mesin cuci Septiani Putri Tosofu serta 3 buah sepeda motor yakni 2 buah sepeda motor merek Suzuki smash masing-masing  Isna Folaimam dan Yunus Hatari sedangkan 1 buah motor Honda Beat diraih oleh sahril takahindange.

Untuk diketahui juga bahwa, 5 buah hanphone dan satu buah motor honda beat Doorprize langsung dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan, dengan motor tersebut sudah dibayar lunas dan mendapatkan sim gratis dari Kasat Lantas Kota Tidore.

Share:
Komentar

Terbaru