Abdullah Naser Desak Pameran Potensi Desa dan Gala Desa Digelar di Oba

Editor: Redaksi author photo
Abdullah Naser | Foto Istimewa

TIDORE,MALUT.CO - Anggota DPRD dapil III Kecamatan Oba, Abdulah Naser mendesak pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) agar kegiatan Pameran Potensi Desa dan Liga Desa digelar di Kecamatan Oba Kota Tikep.

Menurutnya, Kegiatan yang akan berlansung April 2018 mendatang oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi  itu merupakan ajang promosi dan sosialisasi, sekaligus sebagai ajang pembangunan potensi di daerah pedesaan.

"Kegiatan desa harus dilaksanakan di desa. Untuk itu daerah Oba merupakan represensatif untuk dilaksanakan dua kegiatan berskala nasional tersebut," ujar Abdullah.
Perwakilan Asosiasi BUM-Des saat menyambangi Abdulah Naser | Foto Istimewa

Anggota Komisi I DPRD Kota Tidore ini juga mengaku, beberapa perwakilan Asosiasi BUMDes Kota Tikep mendatangi dirinya untuk bisa menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah Kota Tikep terkait kegiatan berskala nasional tersebut agar dapat dilaksanakan di daratan Oba.

Lebih lanjut, Abdullah menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini, secara tidak langsung akan ada interaksi dan komunikasi antar daerah dan beberapa perbankan yang menjadi mitra kementerian, sehingga  bisa berdampak positif pada masyarakat desa.

Red
Share:
Komentar

Terbaru