Masuki Natal dan Tahun Baru, Polisi Gelar Tiga Operasi

Editor: Redaksi
Operasi Cipta Kondisi | Foto Donis Katengar

MABA,MALUT.CO - Masuk perayaan  puncak natal pada 25 Desember mendatang, dan tahun baru 2018 pada 1 Januari nanti, Polsek Wasile Selatan, Halmahera Timur (Haltim) menggelar tiga operasi yakni operasi Cipta Kondisi, Penyakit Masyarakat (Pekat) sejak 8 hingga 22 Desember,  sedangkan operasi Lilin, mulai pada 23 Desember hingga 1 Januari 2018.

Kapolsek Wasile Selatan, IPDA Junaidi Sawal, SH menyampaikan, operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat menjelang hari Natal, agar masyarakat melaksanakannya dengan aman dan damai. 

"Kegiatam Cipta Kondisi ini sasaranya Premanisme dan penyakit masyarakat," jelas Junaidi kepada Malut.Co, pada Selasa 12 Desember 2017.

Selain itu, kata Junaidi, dalam operasi ini dilakukan pemeriksaan pada setiap kendaraan yang melintas, untuk memeriksa surat kelengkapan kendaraan dan Miras.

"Sampai di hari ketiga ini belum ada temuan miras," ungkapnya.

Menurut Kapolsek, untuk lalulintas sampai saat ini Wasile Selatan masih lancar, namun para pengemudi harus berhati-hati dibeberapa titik jalan yang rusak. "Seperti di gunung Roni, Ake Salaka dan gunung Mamin, ketiga titik rawan kecelakaan dikarenakan kondisi jalannya," pungkasnya. 

Don
Share:
Komentar

Terbaru