Tiang Listrik Bikin Was-was, Warga Desak PLN Rayon Sofifi Perbaiki

Editor: Redaksi
Kondisi tiang listrik | Foto Doni Katengar

MABA, MALUT.CO - Warga Desa Minamin, Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) keluhkan kondisi tiang listrik yang hampir roboh dan mengancam keselamatan warga.

Dari amatan MALUT.CO terlihat, tiang listrik yang berada di tepi jalan diujung Desa Minamin itu kondisinya sudah miring dan cukup membahayakan warga yang lalu-lalang. 

Salah satu warga Desa Minamin, Viktor Nakoda mengatakan, tiang listrik yang hampir roboh itu sudah sejak lama, namun belum dilakukan perbaikan oleh pihak PLN Rayon Sofifi. 

"Kami meminta pihak PLN segera memperbaiki tiang listrik yang hampir roboh itu, jangan sampai memakan korban baru di perbaiki," pinta Viktor, Rabu 01 November 2017

Viktor mendesak pihak PLN secepatnya melakukan perbaikan, karena sangat membahayakan warga juga pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di sekitar tiang listrik tersebut. 

"Kalau tiang listrik sampai roboh, selain berbahaya bagi keselamatan pengendara, kegelapan juga akan menimpa sejumlah desa di Kecamatan Wasile Selatan ini," tukasnya. 

Don
Share:
Komentar

Terbaru