Diimbangi Kwatak, DPRD Jadi Juara Grup J

Editor: Redaksi
Suasana pertandingan | Foto Istimewa

TIDORE,MALUT.CO - Pertandingan Bola Kaki dalam rangka peringati Hari Jadi Korpri di Kota Tidore Kepulauan telah memasuki babak pengisihan.

Minggu, 12 November 2017 giliran Grup J yang mempertemukan Komunitas Wartwan Tidore (Kwatak) versus Sekretariat DPRD Tikep.

Pertandingan kedua team yang terbilang sengit itu berlangsung selama 2 X 20 menit dengan berakhir imbang 4-4. 

Team Sekretariat DPRD sangat berambisi kalahkan Team Kwatak, buktinya pada menit ke 10 dibabak pertama Kwatak dikejutkan dengan gol kilat dari kaki mujur Abdurahman Lahi, yang juga Kabag Persidangan DPRD. Saling serang pun tak terhindarkan, pertandingan berlangsung sengit.

Tidak lama dari itu, gawang Team DPRD dibobol oleh Fahrudin Abdullah (Malut Post) setelah menerima umpan cantik dari Fauji Husen.

Pada babak pertama Team Sekretariat DPRD unggul 2-1 dari Kwatak Tikep setelah pemain nomor 10 kembali boboli gawang Kwatak.

Gol kedua Kwatak di cetak oleh pemain dengan nomor pungung 2, Husaen Kamarudin (Teropong Timur) saat mengawali babak ke II. Husaen dengan lincahnya mampu pencundangi kiper Team DPRD, Safi.

Lalu Kwatak menjadi unggul setelah Saiful Barahima (Kantor Berita), dengan tendangan kilatnya membuat bola bersarang di gawang DPRD  pada menit ke 31 dan 34.

Akan tetapi keunggulan Kwatak itu tak bertahan lama setelah gawang mereka dibobol lagi pada menit ke 38, membuat kedudukan menjadi sama.

Pertandingan kedua team itu berakhir ditandai dengan bunyi peluit panjang wasit diujung babak ke 2 itu dengan skor 4-4. Dengan begitu, team DPRD menjuarai Grup J bila ditambahkan dengan poin hasil pertandingan sebelumnya yang berhasil mengalahkan Statistik Kota Tidore Kepulauan.

Red
Share:
Komentar

Terbaru