Ramai - Ramai Tolak Rekomendasi Pimpinan DPRD Tikep

Editor: Redaksi
Ahmad Laiman | Malut.Co/Red

TIDORE,MALUT.CO -
Sejumlah Fraksi DPRD Kota Tidore Kepulauan menolak rekomendasi yang dianggap sepihak oleh dua Pimpinan DPRD Tikep.

Rapat DPRD yang dihadiri seluruh Fraksi tersebut memutuskan menolak dan akan memanggil pihak pemerintah untuk menjelaskan tentang MoU yang dikeluarkannya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ahmad Laiman saat dimintai penjelasan membenarkan hal tersebut.

"Semua Fraksi tidak menyepakati atas keputusan yang diambil pimpinan." ujarnya seusai menggelar rapat terbatas sekitar 17.00 Wit pada Senin, 2 Oktober 2017 di Gedung DPRD Tikep, Kelurahan Tongowai.

Selain itu, Abang Leman, sapan akrab Ahmad Laiman ini juga menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya yang dianggap salah bagi sebagian anggota dan masyarakat.

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas langkah-langkah yang telah saya ambil" ujarnya diikuti gemuruh tepuk tangan oleh sejumlah massa aksi saat bertatap muka dengan seluruh anggota DPRD sore tadi.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa atas sikapnya yang menandatangani rekomendasi tersebut, dianggap keliru oleh teman-teman anggota yang lain.

"Secara pribadi, menerima segala konsekwensi terhadap diri saya, bahkan diperhadapkan dengan BK (Badan Kehormatan) pun saya siap." Tutupnya.

Red.
Share:
Komentar

Terbaru