Bupati Halsel Sedih, Kehilangan Dua Mitra Kerja Terbaik sekaligus

Editor: Redaksi
Acara lepas sambut Kapolres Halsel | Malut.Co/Safri Noh

HALSEL,MALUT.CO -
Bupati  Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, merasa kehilangan dua mitra kerja, karena dipindahkan ke tempat tugas yang baru dil uar Kabupaten Halsel.

Kedua mitra kerjanya itu yakni Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Babang, Hi. Azuar  dan Kapolres Halsel.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba saat ditemui mengatakan bahwa, pada beberapa jam lalu dirinya baru saja menghadiri acara perpisahan dengan Kepala UPP Kelas II Babang, dan pada malam tadi mengikuti acara perpisahan kapolres Halsel, AKBP. Zainudin Agus Binarto.

Walaupun baru mempimpin Halmahera Selatan ini, dirinya mengaku kalau sudah cukup lama bersama dalam menjalin hubungan yang baik dengan Syahbandar dan Kapolres. 

"Saya dan Pemerintah Daerah  serta seluruh Masyarakat Halsel merasa sangat berat untuk melepaskan keluarga yang sudah sama-sama bersama dengan kita," ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan akan selalu mendoakan keduanya dalam menjalankan tugasnya di wilayah lain.

Bupati juga berharap agar semua kenangan manis saat bersama  bisa dibawa di tempat tugas yang baru dan yang tidak baik bisa ditinggalkan di sini.

Pria asal Bibinoi ini juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Halsel yang baru, Bapak Irfan Satya Prasaja Marpaung. "Semoga dengan adanya Kapolres Halsel yang baru ini bisa melanjutkan dan mencipatakan kemakmuran dan ketertibaan di Halsel agar selalu tentram dan aman, dan bisa bekerjasama dengan baik", harap Bahrain.

Sementara Kapolres Halsel yang baru AKBP Irfan Satya Prasaya Marpaung yang dampinggi Istri dalam sambutanya memperkenalkan diri, kalau dirinya berasal dari Jambi dan besar di Bengkulu, selanjutnya menjadi anggota Polri dan mulai bertugas menjadi Brigade Mobil (Brimob) kelapa dua selama 9 tahun di Kalimantan Timur dan Jawa Tengah.

Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya dirinya bertugas di Polda Maluku Utara (Malut) selama 10 bulan di Staf Biro Operasi Polda Malut, Danyon Brimob Sofifi. Kemudian selanjutnya ditugaskan di Kabupaten Halmahera Selatan sebagai Kapolres. 

"mari kita jaga keamaanan di Halsel ini, agar masyarakat Halsel bisa aman dan nyaman, serta sama-sama kita membangun Halsel dan bisa saling menghargai satu sama lain," ajaknya.

Dia juga berharap kiranya bisa diterima di tengah-tengah masyarakat Halsel, sebagai warga baru untuk menjalankan semua tugas yang baru di Halsel.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru