Bupati Halsel Gelar Pemungutan Suara Untuk Menganti Kepala Dinas

Editor: Redaksi
Suasaan pemungutan suara | Malut.Co/Safri Noh

HALSEL,MALUT.CO - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, tampaknya tidak main-main dengan penerapan kedisiplinan Aparatur Sipil Negeri dilingkup Pemkal Halsel. Bahkan, SKPD yang tidak hadir terancam diganti ditempat.

Hal itu ditegaskan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, saat memimpin apel pagi pada Senin 9 Oktober pukul 08.00 Wit saat apel pagi yang saat ini sedang berlangsung di halaman kantor Bupati Halsel.

Bupati meminta kepada PNS yang tidak hadir senam pagi pada Jumat 6 Oktober pekan kemarin, dipisahkan dari barisan yang hadir, termasuk para Pimpinan SKPD juga ikut dipisahkan. Lebih fatal lagi, salah satu unit kerja yakni Kesbangpol Linmas, tidak ada satupun yang hadir. 

"Kesbangpol tidak ada satupun yang hadir, semuanya maju di depan," tegas Bupati

Pegawai yang tidak disiplin bakal dikenakan sanksi berupa ditempatkan ke tempat tugas yang berada diluar ibu kota kabupaten. 

Amatan Malut.Co  hingga berita ini diterbitkan, proses  pemungutan suara pimpinan SKPD masih berlangsung. Pemilihan ini bukan hanya pimpinan SKPD yang dipilih saja, tapi dimulai dari pimpinan, sekertaris, kepala bidang, kepala bagian hingga kasubag dengan cara mencatat seperti Kepala Dinas = Ganti dan Atau Kepala Dinas = Tidak.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru