Ahmad Zakir; Keluarga Besar Golkar Turut Berduka Cita

Editor: Redaksi
Ahmad Zakir Mando | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO - Keluarga Besar Partai Golongan Karya (Golkar), Korwil I Wilayah Indonesia Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Provinsi Maluku Utara dan DPD II kabupaten Halmaher Barat (Halbar), turut berduka cita atas berpulang ke Hadirat Allah SWT Sry Sultan Jailolo, Ahmad Abdullah Hariyanto Syah.

Sry Sultan yang menghembuskan nafas terakhir Selasa, 24 Oktober 2017 berkisar pukul 00.15 WIT itu, Seluruh kaders Golkar memanjatkan do'a semoga amal ibadah Yang Mulia Sultan diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi duka mendalam ini.

"Kami keluarga besar Golkar, Korwil I Wilayah Indonesia Timur Ahmad Hidayat Mus (AHM), DPD I Provinsi Malut, DPD II kabupaten Halbar, turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Sry Sultan Jailolo Ahmad Abdullah Hariyanto Syah." Kata Ketua DPD I Halbar Ahmad Zakir Mando pada malut.co Selasa, 24 Oktober 2017 pagi tadi.

Selain itu Golkar AZM meminta kepada pengikut kesultanan untuk tabah dan sabar menghadapi kepergian sosok Sry Sultan yang selama ini telah mengabdikan tugas sebagai Kolano di jajaran kesultanan Jailolo. Masyarakat adat dan petugas jajaran kesultanan yang selama ini meluangkan kesempatan mengabdi. Golkar mengharapkan pengabdian dan ketaatan jajaran kesultanan dan masyarakat adat dapat bernilai ibadah dan menjadi bekal kebaikan di akhirat nanti. 

Terlebih kebaikan petugas dan jajaran yang setia mendampingi Sry Sultan Jailolo saat dirawat di Rumah Sakit Umum hingga dikembalikan ke kedaton diucapkan banyak terima kasih. Karena Ikhtiar mengembalikan sry Sultan ke Kedaton merupakan langkah tepat bagi mereka yang faham untuk memberi tempat yang nyaman bagi Yang Mulia Sultan diakhir perjalanan hidup, kembali menghadap sang pencipta. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru