Wakil Bupati Warning PNSD Lobi Jabatan Lewat Parpol

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Halmahera Barat,  Ahmad Zakir Mando | Malut.Co/ Ruslan Habsy

JAILOLO,MALUT.CO-
Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) rupanya sudah mendengar bisikan sejumlah pihak yang intervensi meloloskan Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) dalam tahapan seleksi pejabat esalon II. 

Mendengar itu, pada Apel pagi saat memimpin upacara hari pertama kerja paska liburan shalat I'dul Adha di Lobi depan kantor Bupati Halbar Senin, 4 September 2017, tegas memberi warning pada pejabat yang ikut seleksi.

"Saya tegaskan ke Pegawai jangan sekali-kali gunakan Partai Politik, dan pihak lain untuk peroleh jabatan yang di lelang saat ini." Tegas Wabup kepada pegawai saat apel pagi.

Wabup meminta pegawai yang ikuti seleksi tunjukan kemampuan dalam keikutsertaan seleksi untuk meraih jabatan. Karena, panitia seleksi tidak melihat titipan Parpol dan kerabat dalam meloloskan pegawai untuk memperoleh jabatan yang kini sedang dilelang.

"Kami bersama bupati lihat kualitas pegawai yang menduduki jabatan bukan titipan dari oknum parpol dan kerabat." tegasnya.

Kepada pegawai diminta mengikuti tahapan dengan benar dan tunjukan kemampuan sehingga jabatan yang diemban kelak merupakan hasil murni bukan hasil intervensi pihak lain.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru