Setelah Mengantar Jama'ah Haji Asal Halsel

Editor: Redaksi
Jama'ah Haji asal Halsel | Foto Istimewa

Bupati Kembali Jemput di Makassar

LABUHA,MALUT.CO - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, pada Rabu 13 September 2017 pukul 07.30 Wit, dari Labuha bertolak ke Ternate, menuju Makassar. 

Keberangkatan Bupati Halsel, ke Makassar dalam rangka menjemput Jama'ah Haji asal Kabupaten Halsel, yang tiba di Makssar padda Jumat 15 September 2017.

Hal itu disampaikan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, ketika dikonfirmasi pada Rabu 13 September 2017 melalui via telpon, Ia mengaku keberangkatannya ke Makassar terkait dengan penjemputan kedatangan Jama'ah Haji dari Kabupaten Halsel, yang bersama dengan rombongan Jama'ah Haji kabupaten kota yang lain. "Keberangkatan ini untuk menjemput Jamah Haji," kata Bupati.

Orang nomor satu di Halsel juga menjelaskan, bahwa selaku Kepala Daerah, merasa memiliki tanggungjawab besar terhadap warganya, karena sebelumnya dirinya juga mengantar Jama'ah Haji hingga ke Makassar beberapa waktu lalu, pada saat itu Bupati sempat membagikan kacamata hitam kepada seluruh Jama'ah Haji asal Halsel, sebelum terbang ke Jeddah. 

"Sebagai kepala daerah, saya memiliki tanggungjawab untuk melihat masyarakat saya," kata Bahrain.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler Sekertariat Daerah (Setda) Halsel, Mujiburrahman ketika dikonfirmasi Malut.co melalui via telpon, Ia membenarkan hal tersebut, bahwa Bupati Bahrain Kasuba meninggalkan Kota Labuha pada Rabu 13 September 2017 pukul 07.30 dengan menumpangi pesawat ke Ternate, setelah itu lanjut Ternate - Makasar pada pukul 14.00 wit. 

"Meskipun kedatangan Jama'ah Haji pada 15 September, Bupati lebih memilih duluan ke Makassar, karena ada agenda lain yang harus di Hadiri juga." Jelas Mujibur. 

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru