Pendaftar Panwascam Tikep di Hari ke 3 Membludak

Editor: Redaksi
Suasana pendaftaran | Malut.Co/Ramli Tosofu

TIDORE, MALUT.CO – Pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang dibuka 21 September 2017 (Kemarin). Hari ini 25 September 2017, sedikitnya 74 orang telah melakukan pengambilan berkas pendaftaran dan sampai saat ini sudah 34 orang yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor panwas kota Tidore Kepulauan.

Pimpinan Panwas Kota Tidore Devisi Hukum dan Penindakan Bahrudin Tosofu, SH saat di temui Malut.Co di ruang kerjanya menyampaikan, dalam melakukan seleksi panwascam pihaknya akan melakukan verifikasi faktual mulai syarat domisili, rekam jejak calon panwascam, bahkan Panwas akan bekerja sama dengan dinas Kependududkan dan catatan sipil.

Tambahnya, sebelum Tes tertulis pada tanggal 13 Oktober 2017, akan dilakukan verifikasi berkas untuk memastikan keabsahan data yang dimiliki oleh calon panwascam dan untuk menjamin keterbukaan informasi. 

Panwas Kota Tidore Kepulauan akan bekerja sama dengan masyarakat untuk dapat memberi masukan dan tanggapan terkait rekam jejak para calon Panwascam yang akan mengikuti seleksi.

"Tes yang dilakukan sebanyak 3 tahap, dan dijamin tidak ada unsur titipan didalam tes panwascam tersebut," Tegas Bahrudin Tosofu. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru