Ketua DPD II Golkar Bersama Pengurus Resmi Dilantik

Editor: Redaksi
Suasana Pelantikan | Malut.Co/Ruslan Hasby

JAILOLO,MALUT.CO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando dan pengurus resmi dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus. Pelantikan pengurus yang dipusatkan di Sekretariat Golkar desa Soakonora kecamatan Jailolo Halbar, Selasa, 12 September 2017 siang tadi sekaligus peresmian komando pemenang Ahmad Hidayay Mus (AHM).

Ketua DPD II Partai Golkar terpilih, Ahmad Zakir Mando, saat dilantik tidak menghendaki banyak bicara dalam sambutan karena yang terpenting dari setiap partai politik adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dengan itu, dalam kesempatan pelantikan dirinya menyampaikan pidato hanya berkata, bahwa Partai Golkar tidak menghendaki adanya rakyat yang kelaparan.

"Pada intinya kami Partai Golkar tidak ingin rakyat kelaparan." ucapnya

Kepada sejumlah wartawan usai pelantikan, dia  mengaku untuk membesarkan Partai Golkar tidak perlu berbicara berlebihan karena warga pada hakikatnya sudah pintar menilai.

"Kalau mau ditanya terkait Partai Golkar, maka saya cuman cukup sampaikan bahwa warga sudah pintar dan bisa menilai." ucapnya singkat.

Sementara ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Malut Alien Mus, dalam sambutan meminta  ketua DPD II  Halmahera Barat yang dilantik agar siap memperjuangkan semua kepentingan masyarakat di Halmahera Barat. Karena, Golkar membutuhkan panji-panjinya dapat berkibar sampai dipelosok pedesaan.

Alien, srikandi beringin yang juga sebagai seorang pimpinan DPRD Provinsi Malut, mengaku telah berupaya untuk menyelesaikan kekurangan infastruktur yang dikeluhkan belakangan ini oleh warga Halbar melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov). Terlebih ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov. Dengan itu, plotting anggaran yang sedikit akan dikhususkan oleh Pemrov bagi Halbar merupakan bagian dari usaha bersama anggota DPRD Pemprov.

Dia mengharapkan wakil bupati Ahmad Zakir Mando bersama Bupati Danny Missy tetap membangun komunikasi ke DPRD Provinsi dari sejumlah unsur Parpol dan pihak Pemprov agar ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi dapat diselesaikan tahun-tahun mendatang. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru