Kodim 1505 Tidore Gelar Sertijab Kasdim

Editor: Redaksi
Foto bersaama seusai upacara sertijab kasdim | Malut.CO/Ramly Tosofu

TIDORE,MALUT.CO -Dandim 1505 Tidore Letkol Inf. Harrisal Ismail Subing S.Sos, S.IP yang bertindak selaku irup pada kegiatan upacara serah terima jabatan (Serrijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) di Aula  Kodim 1505 Tidore yang dihadiri oleh seluruh perwira dan Danramil Kodim 1505 Tidore Rabu, 13 September 2017

Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1505 Tidore yang hari ini resmi diserahterimakan dari Mayor Inf. Agus Eriyanto, kepada penggantinya Mayor Inf. Sihono berlangsung khidmat, Mayor Inf Agus Eriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdim 1505 Tidore kini dipindahkan ke Kodam XVI Patimura sebagai Pabanda Min Intelijen Kodam XVI Patimura.

Dalam sambutannya Dandim 1505 Tidore  Inf. Harrisal Ismail Subing mengatakan, “Perpindahan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi dalam rangka memberikan pengalaman tugas serta kesempatan untuk meraih karier selanjutnya.

Ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya yang disampaikan Dandim 1505 Tidore kepada Mayor Inf. Agus Eriyanto, atas sumbangsih, karya, upaya dan peran aktif yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kasdim 1505 Tidore.

 "Semoga apa yang didapat selama menjalankan tugas di Kodim 1505 Tidore dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas selanjutnya," ucap Dandim 1505 Tidore.

Kepada Mayor Inf Sihono, selaku Kasdim 1505 Tidore yang baru, saya mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Kodim 1505 Tidore.  Jadikan tugas dan jabatan yang baru ini sebagai amanah, sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan bukan sebagai beban berat yang disandang.

Sementara, Mayor Inf. Agus Eriyanto, menyampaikan rasa syukurnya telah mengabdi di Kodim 1505 Tidore ini. Pasalnya, saat mengabdi di jabatannya selaku Kasdim terdapat banyak kunjungan oleh para petinggi negara terutama kedatangan Panglima TNI di Kota Tidore.

"Itu menjadi kehormatan tersentiri bagi saya disaat menjabat sebagai Kasdim di Kodim 1505 Tidore," ucapnya.

Usai kegiatan serah terima jabatan, selanjutnya Dandim 1505 Tidore beserta seluruh perwira menghantarkan Mayor Inf. Agus Eriyanto beserta istrinya keluar dari pintu gerbang Kodim 1505 Tidore dengan penuh haru. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru