Temu Bhakti PMR Dipusatkan Di Halbar

Editor: Redaksi

Foto Bersama anatara Peserta Temu Bhakti PMR I dengan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Ahmad Zakir Mando | Malut.Co/Ruslan Habsy
JAILOLO,MALUT.CO- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando membuka kegiatan Temu Bhakti Palang Merah Remaja I tingkat Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di lapangan Sasadu Lamo, Desa Acango Kecamatan Jailolo Kabupaten Halbar, Rabu 23 Agustus 2017, siang tadi.

“Saya harap kegiatan ini berjalan lancar sebagaimana waktu yang sudah di tetapkan oleh Panitia dari tanggal 23 sampai dengan 25 Agustus 2017.

Kepada Panitia dan para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat menjaga kekompakan dan kerjasamanya selama kegiatan berlansung,”
kata Zakir dalam sambutannya selaku pembina upacara.

Terpisah Sekda kabupaten Halbar, Syahril Abd Radjak selaku Ketua Umum PMI Kabupaten Halbar menyambut baik kegiatan tersebut, karena dapat memperkenalkan tugas dan cara kerja tingkat dasar kepada para peserta.

"Mereka bisa memperkenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa  PMI di Halbar itu ada dan selalu siap dalam setiap kegiatan kemanusiaan baik Nasional maupun Internasional," ungkap Syahril
Foto Bersama anatara kontingen SMP Negeri 4 Kota Ternate  dengan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Ahmad Zakir Mando dalam Temu Bhakti PMR I| Malut.Co/Ruslan Habsy
Untuk itu, diharapkan agar selama kegiatan berlansung peserta dapat mengikuti lomba dengan baik supaya menjadi bekal dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan AD/ART PMI Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tahun 2017 dengan nama kegiatan "Temu Bhakti PMR I tingkat Kabupaten Kota tahun 2017. Dan para peserta yang ikut kegiatan tersebut diantaranya, beberapa SMP/SMA yang ada di Tidore Kepulauan (Tikep), Ternate Kota dan Kabupaten Halbar.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati, Kapolres Halbar, Sekertaris Daerah (Sekda), serta para asisten dan Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halbar.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru