Ratna Namsa Pimpin PAN Kota Tidore Kepulauan

Editor: Redaksi
Ketua DPD PAN Kota Tidore Kepulauan, Ratna Namsah | Foto Ramli

TIDORE,MALUT.CO- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Maluku Utara Drs. Hi. Majid Husen .M.si, melantik Ketua dan Pengurus DPD dan DPC PAN Kota Tidore Kepulauan (Tikep) 2015-2020. Pelantikan kali ini bertempat di Aula Guraici LPMP Kota Tikep di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Timur, Jumat, 11 Agustus 2017.

Ketua DPD PAN periode yang lalu, Ratna Namsah, kembali dipercaya memimpin DPD PAN Kota Tikep, untuk yang kedua kalinya. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka PAN dari Ketua DPW PAN Maluku Utara, Drs. Hi. Majid Husen .M.si kepada Ketua terpilih, Ratna  Namsah, ST. dan disaksikan seluruh kaders yang hadir.

Ketua DPW PAN kepda Malut.Co di aula Guaraici usai kegiatan pelantikan menyampaikan, dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan kepada seluruh kader PAN agar dapat secepatnya merapatkan barisan dalam menjalankan visi dan misi partai itu sendiri. Sehingga dalam pertarungan pilgub 2018 maupun pemilihan Legislatif 2019 nanti kaders PAN harus mampu meraup suara maksimal dan ada tambahan kursi di setiap DPRD se-provinsi maluku utara.

"Melaksanakan kerja politik harus memiliki integritas dan sinergitas dari semua pengurus dan kaders PAN mulai dari tingkat DPC, DPD hingga DPW, sehingga menarik perhatian dan simpati masyarat."

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir pula pengurus DPP PAN Wasekjend bidang pengkaderan Arif Mustafa, serta hadir juga dari Ketua-Ketua Partai Politik Kota Tikep, Danramil 01 Tidore  Mayor Inf. Ahlidin, S.Ag., dan Kapolsek Tidore Utara

Pada Pelantikan pengurus DPD, DPC PAN Kota Tikep tersebut juga dilaksanakan kegiatan pelatihan kader Amanat Dasar angakatan I Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  priode 2015-2020, yang di laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 11-13 agustus 2017.

Dalam pelatihan kaders amanat nasional, para peserta yang hadir terdiri dari pengurus DPW PAN Maluku Utara dan DPD PAN se-provinsi Maluku Utara. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru