Danny Kesal Disebut 200 kali Perjalanan Dinas Luar Daerah dalam Setahun

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3002" align="alignnone" width="440"] Bupati Halmahera Barat, Danny Missy | Foto Istimewa[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO - Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy, Kamis 15 Juni 2017, mengaku kesal jika dituding 200 kali melakukan perjalanan dinas keluar daerah dalam satu tahun kerja oleh salah satu mantan calon Bupati Halbar Syukur Mandar, saat menghelat acara silaturahmi dengan masyarakat Halbar.


"Tidak Logis kritikan seperti itu, karena dalam 1 bulan hanya 1 kali Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD), berangkat luar daerah, kok bagaimana dalam satu tahun kerja lalu bilang sudah 200 kali ke Jakarta? Coba kalian lihat dan hitung sendiri," jelas Bupati di kantor bupati Halbar tadi.


Danny mengaku tidak alergi terhadap kritik. Namun, kritik harus yang bersifat membangun bukan tudingan sepihak yang melemahkan kepemimpinanya dihadapn publik.


"Kritik boleh saja, tetapi kritik itu seperti apa, yang jelas bahwa saya dengan Wakil Bupati Zakir tetap melakukan kerja-kerja untuk membangun daerah ini lebih baik lagi," cetusnya.


Dia menghimbau kepada masyarakat, jangan terpancing dengan issue provokatif yang menyesatkan, apalagi terkadang issue itu tidak datang dari luar, namun dari dalam. Provokasi menyesatkan itu bertujuan memecahkan masyarakat Halbar dengan Pemerintah.
"Saya berharap kepada masyarakat jangan terpancing, kita menjaga kenyamanan serta keamanan untuk membangun negeri Halmahera Barat. Agar apa yang telah menjadi cita-cita kita bersama, membangun daerah tercinta ini bisa terealisasi secara baik." tutupnya.


Lan/Aan 

Share:
Komentar

Terbaru