Danny OptimiS Halbar Juara Umum Porprov di Halut

Editor: Indotema.com
JAILOLO,MALUT.CO- Bupati Danny Missy, sangat optimis Kabupaten Halmahera Barat, menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov), Maluku Utara 2017 di Halmahera Utara.

"Kami sangat yakin kontingen Halbar bisa keluar sebagai juara umum. Jadi peserta kontingen Porprov jangan kalah dengan kontingen Pesparawi, dan kita bisa bawah pulang juara umum," kata Danny dalam sambutannya di acara pelepasan kontingen Halbar, di Lobi Lantai I Kantor Bupati Halbar, Jumat 4 Agustus 2017 sore tadi.

Berdasarkan kesiapan dari para kontingen pelatih dan official tim seluruhnya berjumlah 298. Diharapkan kepada para kontingen 19 cabang pertandingan, agar bisa menjunjung tinggi sportifitas.

"Memang persaingan olahraga di Malut sangat berat, tetapi jangan menjadikan ajang permusuhan melainkan ajang persaudaraan sebagai bentuk kemajuan olahraga di Malut," pinta Danny.

Untuk itu, diharapkan kepada kontingen bisa menjaga kebersamaan sehingga bisa menjadi duta besar Halbar pada dunia olahraga.

"Pemda dan masyarakat Halbar sangat mendukung dan mendoakan para kontingen agar sehat salalu sehingga bisa kembali dengan membawa pulang juara umum pada ajang tersebut," ucapnya.

Turut mengantarkan para kontingen, yakni seluruh pimpinan OPD lingkup Pemkab Halbar, dan Pengurus KONI Halbar yang diketuai Bupati Danny Missy.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru