103 Bidan CPNS Halut Terima SK

Editor: Redaksi
Foto bersama antara Penerima SK dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Halmahera Utara | Mufrid/malut.co

TOBELO,MALUT.CO-Setelah menunggu selama 5 bulan, 103 calon pegawai negeri sipil (CPNS), formasi bidan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin 14 Agustus, pagi tadi Bupati Frans Manery resmi menyerahkan 103 SK Pegawai Negeri Sipil.

Frans mengatakan, yang sudah menerima SK harus melaksanakan tugas dengan giat, penuh senyum dan lapan dada ketika melayani masyarakat.  "Kerjakan tugas dengan baik untuk melangkah ke SK 100 persen,” pinta Frans.

Frans berharap di setiap menjalankan tugas harus menjaga nama baik Pemda.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Halut, Muhamad Tapi tapi menegaskan, semua CPNS yang sudah mendapatkan SK besok langsung diperintahkan untuk mengikuti pembekalan CPNS selama satu minggu. "Mari lakukan yang terbaik untuk masyarakat,” singkatnya.

Sementara itu, salah satu penerima SK, Humaira Hasan mengaku, gembira ketika dirinya diberikan SK PNS oleh bupati. Namun, dibalik itu banyak tanggungjawab yang harus dikerjakan. 

Profesinya menuntut kesediaan melayani sepanjang waktu. "Setiap detik harus standby melayani masyarakat. Semoga tanggung jawab yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bidan yang bertugas di Desa Dama, Kecamatan Loloda Kepulauan.

SK yang di tangannya saat ini, kata Maira, tak lepas peran penting kedua orang tua yang selalu memimbingnya. “Terima kasih mama dan papa,” tutup Maira.

Zet
Share:
Komentar

Terbaru