Sirfan Madi Nahkodai PKB Halbar

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2827" align="alignnone" width="433"] Sirfan Mahdi | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Sirfan Mahdi dipercayai untuk menahkodai PKB Halmahera Barat, setelah membuktikan kemampuan konsolidasi dan penguatan organisasi bersama masyarakat Halmahera Barat dalam merebut 3 kursi DPRD dan mengantarkan Danny Missy dan Ahmat Zakir Mando sebagai bupati dan wakil bupati Halmahera Barat.


Ketua terpilih DPC PKB Halbar, Sirfan Madi dalam sambutan singkat di hadapan kaders partai setelah terpilih secara aklamasi. "PKB bukan sebagai partai penonton, jadi kalau kita mau jadi partai pemenang maka seharusnya kita bekerja secara linear, terkonsolidasi dan kerja nyata. Oleh karena itu, dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim 2019 PKB Halbar bakal meraih Kursi di Pileg lagi sebanyak-banyaknya," ungkapnya.


Menurutnya, perolehan suara PKB di Halbar yang belum maksimal meraih kursi dalam pileg yang lalu bukan membuat kami sebagi kader PKB di Halbar terpukul, namun realita yang demikian itu justru menjadi PR yang bgitu besar bagi kita semua untuk bisa bersaing dengan partai-partai yang lain secara sehat dan santun. "Mulai saat ini, PKB harus lebih fokus pada kerja-kerja nyata apa lagi dengan kondisi internal PKB di Halbar saat ini yang sangat dinamis dan harmonis, saat inipun juga kami akan merangkul kalangan Intelektual muda secara massif sehingga bisa menjadi partai yang dicintai seluruh kalangan. Selain itu, PKB yang juga adalah partai yang Nasionalis dan religius ini didirikan untuk menyalurkan perjuangan hak-hak rakyat lewat politik sebagaimana telah di sampaikan dalam sambutan Wasekjen, bahwa ada 3 hal penting yang diperjuangkan oleh PKB saat ini adalah Solidaritas, kerukunan, dan kemanusiaan." Jelas Ketua DPC Terpilah Sirfan Madi.


Ketua terpilih juga menitip amanah kepada Ketua-Ketua PAC, Kaders maupun simpatisan Partai PKB, bahwasanya PKB adalah partai Rahmatan Lil Alamin, dan saat ini pula telah muncul kader-kader muda yang baru, semangatnya satu semata-mata guna membesarkan kembali PKB di Halbar. PKB akan terus konsentrasi melakukan pendekatan kepada sejumlah komunitas dan segmentasi pemilih. "Saya mengajak seluruh kaders PKB Halbar, mari kita bergandeng tangan, dan bahu-membahu membenahi dan mewujudkan kembali menjadikan PKB sebagai partai yang kuat dan solid dalam menghadapi perhelatan politik di bumi Halmahera Barat yang kita cintai bersama ini. PKB harus menjadi partai Pemenang," Harapan Ketua terpilih Kepada Ketua-ketua PAC.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Barat juga tidak henti-henti melaksanakan tugas - tugas kepartaiannya sebagaimana yang diamanatkan dalam konstitusi Partai, diantaranya adalah melaksanakan Pendidikan Kader, menyantuni Anak Yatim, peresmian sekretariat partai dan Musyawarah Cabang ke-1 (MUSCAB 1), untuk pemilihan Ketua DPC PKB Halbar dalam rangka penyegaran dan regenerasi struktur di tingkat DPC serta konsolidasi dan penguatan partai yang di laksanakan Jum'at 9 Juni Kemarin di Hotel D'Hoek Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo. Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Ketua DPP PKB yang di wakili oleh Wasekjen Dr. Hj. Nihayatul Wafiro (Anggota Komisi IX DPR-RI, Ketua Wilayah PKB Provinsi. Malut Jasri Usman, Bupati Danny Missy, Wakil Bupati Ahmat Zakir Mando, Drs. Syahril Abd Rajak, para pengurus PAC di 8 Kecamatan, para Kaders Partai dan simpatisan serta tamu undangan yang turut hadir memadati acara Mucab.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru