-->

Polres Halut Santuni 100 Yatim Piatu

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3161" align="alignnone" width="600"] Foto Bersama Polres, Bupati dan Wakil Bupati Halut serta anak yatim yang disantuni | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO,MALUT.CO-Kepolisian Resor Halmahera Utara memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu, Selasa 20 Juni 2017, pukul 17.00, sore tadi. Acara yang dirangkaikan dengan buka bersama, Polres dan Forkopimda Halut, serta tokoh agama, masyarakat dan sejumlah anak yatim piatu.


"Ini sebagai abdi tugas kita untuk melayani bukan yang lain," kaya Kapolres Halut, AKBP Ivan Indarta, di sela-sela penyerahan santunan secara simbolis kepada 10 perwakilan yatim piatu.


Dalam sambutan Ivan mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bagian dari kecintaan Polri terhadap warga negara. sebagai abdi negara, jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Jika ini tertanam dalam diri makan kita juga tidak lelah mencintai Halut.


Ikut hadir dalam acara bukber yakni, Bupati Halut Frans Mansur, Wakil Bupati Jakut, Muchlis Tapi tapi, Sekda Halut Fredy Tjandua, sejumlah Pimpinan SKPD, Forkompindo, Tokoh Agama, dan Masyarakat.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru