Julice : Keinginan Calon Bupati Halbar Itu Hanya Statement Syukur Mandar

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2846" align="alignnone" width="600"] Ketua DPRD kabupaten Halmahera Barat, Julice D Baura | Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Ketua DPRD kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Julice D Baura, mengatakan keinginan mencalonkan diri sebagai Bupati Halbar kedepan itu hanya lah statement disampaikan oleh Syukur Mandar, bukan keinginan dirinya.


"Saya datang ini diundang bukan sebagai ketua DPRD tetapi ketua Partai, dan apa yang disampaikan yakni terkait dengan calon sebagai Bupati itu hanya statement beliau (Syukur)," kata Julice kepada malut.co, Minggu 11 Juni 2017, malam tadi.


Lanjutnya, apa yang disampaikan Syukur mengenai manuvernya sebagai calon Bupati berpaket dengan Djufri Muhammad atau dengan dirinya (Syukur) itu wajar saja, tetapi itu belum waktunya.


" Yang jelas itu semua ada waktunya, namun sementara ini saya fokus dengan kerja (ketua DPRD) dan pada waktunya pasti ada," kata Julice.


Apa yang disampaikan Syukur dalam silaturahmi ini, tambah, Julice, merupakan pencerahan yang memotivasi, jadi kita lihat positifnya.


Dia juga mengatakan, kalau kritikan yang disampaikan Syukur terhadap kepemimpinan Danny - Zakir, dirinya belum bisa bicara karena dirinya diundang bukan sebagai ketua DPRD.


" Tapi kalau diundang kapasitasnya sebagai Pemerintah (Ketua DPR) pasti saya tersinggung, namun kita lihat positifnya dan bisa menjadi masukan agar kita bisa mengevaluasi," ujarnya.


Namun ketika disentil terkait dengan statement Syukur Mandar soal banyaknya kegiatan luar daerah Bupati yang kurang lebih 200 kali, tidak digubris Julice. "Saya saja tara hitung, kok dia (Syukur), hitung ya?" Tanya Julice sambil tersenyum.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru