Bupati Lepas Operasi Hari Raya

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3127" align="alignnone" width="600"] Suasana Upacara gelar pasukan gabungan pengamanan Idul Fitri yang dipompin oleh Bupati Halut, Frans Manery | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO,MALUT.CO- Untuk menciptakan situasi kondusif pada hari raya Idul Fitri 1438. Bupati Frans Manery melepas pasukan operasi gabungan untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.


Operasi yang dinamai Ramadniya itu tergabung dari anggota Polres, Brimob, POM, TNI, Dishub dan Satpol-PP.


Dalam upacara gelar pasukan, Frans Manery mengimbau agar seluruh anggota bekerja secara optimal guna menciptakan situasi yang aman dan damai. "Harmonisasi dan sinergitas para Stakeholder sangat diharapkan," Harap Frans. Senin 19 Juni 2017, di depan Polres Halut.


Menyambung apa yang disampaikan Kapolri, upacara gelar operasi merupakan wujud kesiapan Polri mengamankan hari raya.


Operasi melibatkan satu platon, yang berjumlah 30 orang. Sementara, titik operasi dipusatkan di wilayah muslim yang ada di Halut. Operasi berlangsung selama 16 hari.


Ikut hadir dalam upacara gelar pasukan yakni, Dandim 1508 Tobelo, Letkol, Arh Herwin Budi Saputra, Kapolres AKBP Irvan Indarta, Ketua PN Iwan Wardana, Kajari Yusuf Tangai, Wakapolres Kompol Ipnu Hajar, Dankipan C Yonis RK 732 Banau Kapten Ikbal Hanafi, Danki Brimob Iptu Ade Rizki, dan sejumlah SKPD.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru