-->

UNIVERSITAS NUKU BUKA PENDAFTARAN 400 CALON MAHASISWA BARU.

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1142" align="aligncenter" width="600"] Kampus Universitas Nuku.[/caption]

 

TIDORE, MALUT.CO - Sebanyak 400 mahasiswa menjadi target Universitas Nuku dalam penerimaan calon mahasiswa baru tahun 2017.

 

Bendahara panitia penerimaan mahasiswa baru, Iriyani A. Kadir, S.Sos saat diwawancarai sejumlah wartawan menjelaskan bahwa untuk pendaftaran mahasiswa baru, pihaknya sudah menargaetkan 400 mahasiswa 

 

"dari tim penerimaan mahasiswa baru berdasarkan sosialisaai kemarin, kami menargetkan 400 mahasiswa di tahun ini" Ujar Iriyani sekira Pukul 12.00 WIT pada Rabu 3 Mei 2017.

 

Lanjut Iriyani bahwa pihaknya telah turun mensosialisasikan ke 32 sekolah di Kota Tidore Kepulauan, dengan cara sosialisasi seperti motivasi mahasiswa berprestasi dan testimoni Alumni.

 

"cara sosialisasi juga berbeda, ada motivasi mahasiswa berprestasi, testimoni alumni, dimana benyebaran alumni sudah tersebar di Maluku Utara, dan dampak dari yang kemarin kami terima itu Insyallah meningkat dari target yang di inginkan yaitu 400" lanjut Iriani yang juga sebagai Ketua Program Study Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 

 

Lebih lanjut Iriyani mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil testimoni yang dibuat saat sosialisasi, terdapat Fakultas Unggulan yang di minati para calon Mahasiswa Baru. 

 

"Ada beberapa Fakultas yang menjadi unggulan seperti Fakultas Tekhnik, Fakultas Perikanan dan Fakultas Hukum" ungkapnya. 

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun MALUT.CO, terdapat 30 calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar di Universitas Nuku. Sentara untuk Pendaftarannya berpusat di Kampus Universitas Nuku tepatnya di jalan Sultan Mansyur Sjah Kelurahan Gamtufkange Kota Tidore Kepulauan. 

 

Pendaftaran dibuka dalam tiga gelombang, masing-masing dibulan Februari hingga Mei 2017 pada gelombang pertama,  di gelombang ke dua antara Mei  sampai Juni 2017 dan gelombang tiga dimulai dari bulan Juli hinga September 2017. (Lhy/Ibas)
Share:
Komentar

Terbaru