-->

Sebanyak 150 Personil Polres Tidore Kepulauan Kawal Pelantikan BALAP

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1770" align="aligncenter" width="600"] Paur Humas Polres Tidore Kepulauan,IPTU. Jamal S | Malut.Co[/caption]

Tidore,Malut.Co- Sebanyak 150 Anggota Kepolisian Resort (Polres) Tidore Kepulauan diterjunkan untuk mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Beny Laos dan Asrun Padoma yang akan dilaksanakan pada Senin, 22 Mei 2017.


"Jumlah personil yang akan kita libatkan dalam mengawal pelantikan kepala daerah Kabupaten Morotai di Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara sebanyak 150 personil untuk melakukan pengawalan pelantikan", Sebut Paur Humas Polres Tidore Kepulauan kepada sejumlah awak media Sabtu, 20 Mei 2017 pagi tadi. 


Paur Humas Polres Tidore Kepulauan IPTU. Jamal S. dalam press conference di Aula Polres Tidore Kepulauan, menyampaikan sekitar 150 personil yang diturunkan Polres Tidore ada juga 100 personil dari BKO Brimob, Dalmas Polda Maluku Utara 102 personil, PAM Obvit Polda Maluku Utara sebanyak 7 personil. Jadi total personil yang diturunkan untuk mengawal pelantikan Kepala Daerah sebanyak 359 personil.


Pengamanan pelantikan Kepala Daerah tersebut, pihak kepolisian Polres Tidore akan menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan semaksimal mungkin agar menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan


Kapolres Tidore AKBP. Azhari Juanda, S.IK, menghimbau kepada masyarakat, baik pendukung maupun simpatisan kepala daerah yang akan dilantik diharapkan agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan disaat pelantikan berlangsung. 


"Kepala daerah yang dilantik ini adalah kepala daerah kita semua, jadi mari sama-sama kita jaga keamanan sehingga kegiatan ini berjalan dengan sebagaimana mestinya," Katanya.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru