-->

Polres Halbar Gelar Apel Pasukan Menjelang Ramadhan

Editor: Taufik
[caption id="attachment_1914" align="aligncenter" width="600"] Suasana Upacara Jelang Ramadhan | Malut.Co[/caption]

Jailolo,Malut.co- Menjelang Bulan suci Ramadhan, Polres Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan apel Mapolres Halbar, Rabu 24 Mei 2017 tadi.


Apel yang dipimpin langsung Kapolres Halbar AKBP Bambang Widianto , dalam rangka operasi penyakit Masyarakat (Pekat) Kieraha 2017 guna menciptakan kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1438 hijriah tahun 2017.


Kapolres Halbar, dalam amanatnya, operasi yang digelar ini guna memberantas semua bentuk penyakit Masyarakat diantaranya peredaran minuman keras, narkoba, praktek perjudian, prostitusi dan premanisme, untuk menciptakan kondisi Kamtibnas selama bulan suci Ramadhan.


"Jadi saya mengharapkan kepada para personil yang terlibat dalam operasi ini agar melaksanakan dengan benar - benar, sehingga target operasi bisa berhasil seperti di polres lain di jajaran Polda Malut." Tegasnya.


Tambahnya, jadi sebagai anggota Polri khususnya Polres Halbar harus dapat membuktikan kepada masyarakat, bahwa polisi bisa menciptakan Kamtibnas dengan memberantas segala bentuk penyakit masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Halbar.


Sekedar diketahui, jumlah personil yang terlibat dalam operasi tersebut yakni, 1 platon Pejabat PA Res Halbar, 1 platon personil Sat Sabhara, 1 platon personil sat LANTAS, 1 platon personil gabungan staf dan 1 platon personil Reskrim dan Intelkam.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru