-->

Penjual Ikan dan Barito Cari Hidup Di Pelataran Ruko Sarimalaha

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2048" align="aligncenter" width="600"] Secority pasar yang hendak menertipkan pedagang | Ramli-Malut.Co[/caption]

Tidore,Malut.Co - Siang tadi, Sabtu, 27 Mei 2017, terjadi percekcokan antara petugas pasar dan dua orang penjual ikan dan barito (bawang, rica, tomat) di pelataran pasar sarimalaha. Pasalnya, wilayah yang tidak diijinkan untuk berjualan ikan dan barito telah di tempati oleh dua orang pedagang.


Udin, salah satu security pasar Sarimalaha meminta kepada para pedagang untuk memindahkan barang-barangnya ke tepat yang sudah disediakan yakni pasar ikan dan pasar sayur.


"Hari ini kalau ibu berjualan disini besok-besok ada penjual yang tambah berjualan akan mengganggu penjual kue lainnya karena ikan akan mendatangkan lalat yang banyak," Udin.


Sementara, kedua penjual itu meminta agar barang jualannya jangan dipindahkan. 


"Kami berjualan ini cuma cari hidup saja," Kata mereka.


Saat kejadian tersebut kepala UPTD Pasar Yaser Conoras sedang tidak berada dilokasi. "Kami sudah berusaha keras sesuai aturan yang berlaku namun hal ini sia-sia. Untuk selanjutnya nanti tunggu pa Yaser datang," jelas Udin. (Lhy)

Share:
Komentar

Terbaru