Lagi PLN Labuha Ingkar Janji, Pemadaman Disesali Warga

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_2018" align="aligncenter" width="600"] Ilustrasi Pemadaman Lampu | Foto Istimewa[/caption]

Labuha,Malut.Co- Warga Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), khususnya di Pulau Bacan, kecewa dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Labuha. Pasalnya, PLN ingkar janji, dan parahnya pemadaman listrik terjadi saat warga hendak melaksanakan shalat tarawih, pada malam pertama menyambut bulan ramadhan.


"Pihak PLN kalau tara siap jang janji masyarakat," Kata Ibrahim, warga Hidayat Kecamatan Bacan, kepada wartawan Malut.co, sesaat sebelum shalat berlangsung, Jumat 26 Mei 2017, di Labuha.


Ibrahim mengaku bahwa pihak PLN telah berjanji kepada masyarakat tidak akan ada pemadaman listrik selama bulan suci ramadhan, khususnya pada ummat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, namun nyatanya pemadaman listrik justru terjadi pada malam pertama memasuki bulan suci ramadhan saat akan shalat tarawih.


Sementara amatan wartawan Malut.co, pemadaman listrik terjadi pada pukul 20.15 WIT malam, hanya saja pemadaman terjadi tidak berlangsung lama, dan listrik kembali normal, namun walau tak lama cukup membuat masyarakat kesal.


Rfq/Aan

Share:
Komentar

Terbaru