Capt Ali : Mobil untuk UPTD Dianggarkan Tahun 2018.

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2121" align="alignnone" width="600"] Kepala UPTD Pasar dan Gudang Kota Tidore H. Yaser Muhammad Conoras | Lhy-Malut.Co[/caption]

Tidore,Malut.Co–Walikota Capt. H. Ali Ibrahim menyatakan, pengadaan mobil operasional berupa pick up untuk Unit Pelayanan Tekhnis Daerah (UPTD) Pasar dan gudang Kota Tidore akan dianggarkan pada APBD 2018.


"Mobil opersional itu memang sangat penting jadi kami anggarkan itu ditahun 2018," Kata Walikota Saat ditemui di pagi tadi di depan ruangannya, Senin 29 Mei 2017.


Sebelumnya, Kepala UPTD Pasar dan Gudang Kota Tidore H. Yaser Muhammad Conoras, saat ditemui Kamis Lalu, mengaku kekurangan mobil operasional untuk menertibkan seluruh areal pasar di Kote Tidore Kepulauan, yakni Pasar Gosalaha, Pasar Sarimalaha, Pasar Rum.


"Untung kami punya 1 unit motor caesar yang diberikan Badan Lingkungan Hidup (BLH) sehingga bisa dijadikan armada ketika kerja dilapangan kalau tidak kami bisa kewalahan saat bekerja," Katanya


Pihaknya sangat kesulitan saat melakukan penertiban dilapangan kalau pemerintah daerah tidak memberikan mobil operasional guna mendukung kerja-kerja UPTD saat bertugas. Pasalnya, wilayah jangkauan masing-masing pasar berada dilokasi berbeda-beda.


Yaser meminta kepada pemerintah derah dan DPRD agar dapat memperhatikan fasilitas mendasar di UPTD, terutama mobil operasional lapangan jenis pick up.


“Apalagi pemda sudah berkali-kali menerima bantuan mobil dari beberapa Kementerian Pusat. Jadi mohon kiranya hal ini dapat ditindaklanjuti karena kami sangat kesulitan untuk melakukan kerja-kerja cepat di lapangan." Harap Yaser.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru