-->

Tega! Pergoki Suami Selingkuh, Istri Kena Gampar

Editor: Taufik
[caption id="attachment_848" align="aligncenter" width="470"] Ilustrasi[/caption]

TERNATE, MALUT.CO - Warga Kelurahan Marikurubu, Kota Ternate Tengah, berinisial NB (37) melaporkan suaminya HY (35) ke Polisi pada Selasa, 4 April 2017 lantaran tidak terima diperlakukan kasar.  


Menurut NB, kejadian tersebut bermula di saat dirinya tak sengaja memergoki sang suami yang sedang asik bermesraan bersama pacar selingkuhannya di kediaman mereka.


"Pas (sewaktu) saya masuk ke dalam rumah, saya liat dia lagi batunangan (bermesraan) di ruang tamu dengan dia pe cewe (selingkuhannya)," kata NB di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate.


Selain itu, NB mengungkapkan bahwa dirinya yang sempat tersulut emosi karena memergoki suaminya berselingkuh tersebut kemudian berlanjut dengan adu mulut diantara keduanya yang berakhir dengan pemukulan sang suami di wajah istinya NB hingga memar.


"Saya ditampar dan dipukul di muka (wajah)," lanjut NB


Tak tahan diperlakukan kasar, NB akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang ditemani oleh WL warga setempat.


Setelah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), penanganan lebih lanjut kemudian diserahkan pada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). (dfk)

Share:
Komentar

Terbaru