-->

SON INDONESIA GELAR ENTREPRENEUR UNTUK ANAK MUDA.

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1074" align="aligncenter" width="600"] Suasana Talk Show yang dilaksanakan oleh Son Indonesia | Foto Fahri[/caption]
TERNATE-MALUT.CO- Strarupreuner 2.0 yang digadang-gadangkan sebagai event bergengsi bagi calon entrepreneur muda secara resmi dibuka oleh Walikota Ternate, yang di wakilikan oleh Asisten I Kota Ternate, Drs. Mohdar Din SH.MM di Royal's Function Hall. Pada Sabtu 29 April 2017.

Mohdar dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan ini memberikan manfaat bagi anak muda serta masyarakat yang punya kreatifitas dalam bidang usaha untuk merubah pola pikir serta derajat anak muda Maluku Utara.

“Saya berharap agar event ini bermanfaat bagi calon dan juga para pengusaha, sekaligus merubah pola pikir masyarakat dan peserta yang hadir pada malam hari ini agar memngakat derajat anak-anak muda di provinsi Maluku Utara”

Abdul Haris Muhddin selaku CEO SON Indonesia, kepada wartawan mengatakan, momentum ini diharapkan menjadi kesempatan bagi anak-anak muda untuk merayakan eksistensi mereka sebagai penerus bangsa, pasalnya STARUPRENEUR 2.0 yang digelar merupakan bentuk dari penjaringan para calon pengusaha, serta mempersiapkan mereka agar supaya berdaya saing dan memiliki pengaruh yang besar di dunia industri pada masa mendatang. Di samping itu juga tentu memiliki pengaruh yang besar pada terciptanya lapangan kerja baru untuk menekan jumlah pengangguran di provinsi Maluku utara.

"event ini datang sebagai jawaban atas kebutuhan enterpreneur berkualitas yang mampu menjadi solusi terhadap pengangguran, serta menjadi cikal bakal atas terbukanya lapangan kerja baru di provinsi Maluku utara". Ungkap Haris.

[caption id="attachment_1073" align="aligncenter" width="600"] Suasan kegiatan entrepreneur yang dilakukan di Royal's Function Hall | Foto Fahri[/caption]
kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talk Show ini menghadirkan pembicara dari pengusaha muda sekelas Zaskia Sungkar selaku CEO PT. Zafens dan Surabaya Snow Chake yang juga memiliki E-Commerce wokuwoku.com, Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Maluku Utara, M. Saldy Kharie serta Ketua KNPI Kota Ternate, Imanulla Muhammad dan dipandu oleh Ai Efandi.

Untuk diketahui, SON Indonesia merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang creatif industri, yang di lahirkan oleh orang-orang kreatif di berbagai bidang. SON Indonesia memiliki tiga devisi utama yaitu SON Organizer, SON Production dan SON Institute yang Concern. (Fahri/Ibas)
Share:
Komentar

Terbaru