Sejuta Sensasi Dapur Caesare

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_793" align="aligncenter" width="600"] Ruang outdoor Dapur Caesare (Foto : malutco)[/caption]

Bukan rahasia lagi kalau pelataran pantai Tugulufa kini menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi serta menjadi sarana rekreasi dan bersantai warga di Kota Tidore Kepulauan. Banyak cafe nongkrong yang berjejeran di sepanjang pantai Tugulufa menawarkan suasana asyik untuk ngobrol santai sekedar melepas penat menikmati pemandangan serta sajian khas yang ditawarkan cafe-cafe di Tugulufa.


Salah satunya Dapur Caesare, tempat nongkrong baru yang terletak di ujung utara pantai Tugulufa ini memiliki sensasi lain yang tidak hanya sekedar cafe tongkrongan biasa. Hadir dengan nuansa hitam merah, Dapur Casare menyajikan panorama pantai dengan hamparan keindahan laut pada ruang outdoor, sajian live musik yang menghibur, menu special yang menggugah selera hingga lapak khusus jualan ikan Koi.


Awalnya ide mendirikan Dapur Caesare ini selain untuk cafe tujuannya adalah untuk berjualan ikan Koi, maka jangan heran ketika masuk ke dapur ini anda akan dapati begitu banyak akuarium yang berjejer dan kolam ikan dengan ratusan koleksi ikan Koi yang siap dijual. Untuk harga ikan Koi terbaik, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 – Rp 350.000, lumayan murah bukan? Bagi para pecinta ikan Koi, cafe yang satu ini menjadi rekomendasi jika ingin menambah jumlah koleksi ikan Koi anda dirumah.


[caption id="attachment_794" align="aligncenter" width="600"] Kolam dan akuarium koleksi jualan ikan Koi di Dapur Caesare (Foto : malutco)[/caption]

Tak hanya itu, Dapur Caesare juga menyajikan menu andalan yang sayang untuk anda lewatkan yakni es Durian dengan toping keju tabur diatasnya, soal harga Cafe Caesare membandrol sebesar Rp 23.000/porsi, murah meriah! Dan anda tak perlu khawatir, meski tidak sedang musim durian menu special dari Dapur Caesar ini menjadi pilihan alternatif dan selalu siap kapanpun menyajikan kesegaran es durian untuk anda.


Jika anda penasaran soal pendiri cafe Dapur Caesare, Anwar Husen yang sering disapa Ko Anu adalah sosok dibalik ide kreatif menghadirkan Dapur Caesare ini. Lelaki yang juga merupakan abdi negara di Dinas Pertanian Provinsi itu juga menyediakan tempat khusus untuk live musik, dibekali sound system mumpuni yang disertai alat musik dan pemain yang selalu setia menghibur, live musik Dapur Caesare menawarkan sensasi seperti anda sedang melakukan konser sungguhan ketika anda bernyanyi. Luar biasa kan?


Wajar jika cafe yang satu ini menjadi salah satu referensi tebaik untuk anda dengan menikmati suasana nyaman pantai Tugulufa, pemandangan indah pulau panjang Halmahera, pulau Filonga yang eksotik, sehingga menjadikan waktu luang anda bersama teman, sahabat ataupun kerabat di Dapur Caesare semakin lebih menggoda. (ian/dfk)

Share:
Komentar

Terbaru