-->

Lakalantas Antara Angkot dan kendaraan Roda dua di Tanjung Mareku

Editor: Taufik

TIDORE,MALUT.CO – Kecelakaan lalulintas antara mobil angkutan umum dengan kendaraan bermotor terjadi di Tanjung Kelurahan Mareku, Kota Tidore pada Sabtu, 18 Maret 2017 sekira pukul 19.10 WIT.


Angkutan umum yang bernomor polisi DG 1102 LU yang dikendarai oleh Faris (24) warga Kelurahan Tuguwaji membawa serta 6 orang penumpang bertabrakan dengan pengendara bermotor yang ditumpangi oleh Wijahidin (16) warga Kelurahan Afa-afa, Kota Tidore.


Tabrakan yang terjadi dari arah berlawanan tersebut mengakibatkan bagian depan motor hancur dan roda motor bengkok sementara mobil mengalami kerusakan dibagian kanan serta beberapa lampu dan spion mobil pecah.


Brigpol Lutfi A Kader aparat kepolisian yang bertugas patroli malam ini ketika dimintai keterangan oleh malut.co menyampaikan, total korban akibat kecelakaan berjumlah 8 orang dengan korban terparah pengendara bermotor.


"Semua korban sudah dibantu warga dibawa ke Puskesmas Ome untuk diobati, hanya tersisa dua korban wanita yang masih menetap menunggu jemputan dari kerabat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya beberapa luka lecet karna benturan dan pecahan kaca spion mobil, tapi yang terparah itu pengendara bermotor," jelas Lutfi.


Sementara itu supir mobil angkutan saat diwawancarai pihak malut.co menjelaskan, dari arah berlawanan motor melaju cepat dan mengambil jalurnya sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.


"Saya dari atas menuju kabawa , saya lihat motor dari arah berlawanan itu dari jauh dia sudah ambil saya pe (punya) jalur, saya sudah ke pinggir skali tapi dia tetap dusu tabrak. Sampe saya pe stir takancing kong oto lari kadara di sebelah kanan naik di trotoar," ungkap Faris (24) sopir mobil angkutan warga Kelurahan Tuguwaji. (Dian/ryk)


 

Share:
Komentar

Terbaru