Jelang Sail Tidore, Pemkot Bekali 97 Peserta Dengan Ketrampilan Liaison Office

Editor: Redaksi

Wakil Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen saat memberikan arahan dalam acara pembekalan keterampilan Liaison Officer (LO)

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Liaison Officer (LO), menyukseskan Sail Tidore, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar pertemuan terkait hal tersebut.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen yang dipusatkan di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota, Selasa (15/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota Muhammad Sinen mengatakan, tugas-tugas LO tidaklah mudah serta membutuhkan kesabaran dan ketelitian yang ekstra, kerja ekstra demi suksesnya Sail Tidore, walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“semua yang hadir di sini, harus memiliki rasa tanggung jawab atas kegiatan Sail Tidore ini, hari ini torang harus tunjukan Tidore bisa bersaing dengan  daerah-daerah lain di Provinsi Maluku Utara, kalau bukan sekarang kapan lagi,  kalau bukan torang sapa lagi, mari torang lepaskan semua perbedaan-perbedaan yang mengarah pada perpecahan, mari torang satukan hati dan langkah, komitmen untuk Tidore lebih baik. Saya deng Pak Wali Kota ikhlas untuk Tidore, karena apa yang tong lakukan hari ini, bukan untuk torang melainkan untuk torang pe anak cucu ke depan,” Tutup Muhammad Sinen

Acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai tugas, fungsi dan aksi dari Liaison Officer (LO), yang disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan Zulkifli Ohorela dan diikuti oleh 97 Liaison Officer (LO) yang direkrut dari perwakilan masing-masing OPD di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan

 

Share:
Komentar

Terbaru