Wali Kota Tidore Kepulauan Ajak Masyarakat Malut Sukseskan Sail Tidore 2022

Editor: Redaksi

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Konser Musik Kemanusiaan dan TalkShow Makin Cakep Digital

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt.Ali Ibrahim mengajak masyarakat Maluku Utara untuk dapat menyukseskan pelaksanaan Sail Tidore pada 24-29 November 2022 nanti. 

Ajakan itu disampaikan Wali Kota dua periode ini saat membuka kegiatan Konser Musik Kemanusiaan dan Talkshow Makin Cakep Digital yang bertemakan Pengembangan Pariwisata dan Pelestarian Kebudayaan Pada Era Digital dan Sosialisasi Sail Tidore 2022 di Kawasan Pasar Melayu Benteng Orange Kota Ternate yang di prakarsai oleh komunitas literasi digital, pada Sabtu (22/10/22) tadi malam.

Ali Ibrahim menyampaikan setelah dilakukan lauching Sail Tidore 2022 pada 11 Oktober lalu, di Jakarta oleh Kemenko Marves RI dan Kemendag RI, rencananya akan ada 50 ribu pengunjung yang datang di Maluku Utara, khususnya Kota Tidore Kepulauan.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, mari kita dukung dan sukseskan Sail Tidore pada 24 -29 November,"pinta Ali Ibrahim.

Selain itu, kata Ali, dalam mensukseskan Sail Tidore Pemerintah Kota Tidore Kepulauan  juga bekerjasama PT.Pelni dengan menjadikan kapal KM.Tatamailau sebagai hotel terapung selama kegiatan sail berlangsung.

Adapun laporan dari Project Manager Komunitas Literasi Digital Tamrin Ali Ibrahim menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang 14 yang mana pada setiap bulannya akan ada dua sampai 3 kegiatan.

Tamrin juga menambahkan diadakan kegiatan Talkshow ini sebagai wadah promosi dan sosialisasi untuk diadakan Sail Tidore nanti yang telah diperjuangakan oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim yang dilaksanakan pada bulan November nanti.

Pada kesempatan ini juga orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan diberikan kesempatan memberikan Sertifikat Penghargaan kepada lima juara Event Drum Competition sekaligus uang pembinaan masing-masing sebesar satu juta rupiah.

 

Share:
Komentar

Terbaru