Wakil Walikota Tidore Kepulauan Menghadiri Festival ekonomi Kreatif Nasional Road to Hekrafnas

Editor: Redaksi

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Gekrafs Kota Tidore menyampaikan sambutan pada Festival Ekonomi Kreatif Nasional Road To Hekrafnas

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen selaku Ketua Dewan Pembina Gekrafs Kota Tidore Kepulauan menghadiri Festival ekonomi Kreatif nasional road to Hekrafnas sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan Dewan Pengurus Cabang  (DPC) Gekrafs Kota Tidore.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Dewan pengurus Gekrafs baharudin Salim, Ketua Bidang lima Gekrafs Ferry Ardiansyah, Kepala Bank Indonesia perwakilan Maluku Utara R. Eko A. Irianto, Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Mochtar Djumati, Wakil Ketua TP PKK Rahmawati Muhammad Sinen, Asisten Sekda Staf Ahli Waliota beserta Pimpinan OPD ini berlangsung di Pantai Kotamabopo Kelurahan Tomagoba, Minggu (21/8/2022).

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada panitia Penyelenggara atas terselenggaranya festival ekonomi Kreatif nasional road to Hekrafnas. Melalalui Festival ini akan menjadi sebuah peluang untuk para pengusaha-pengusaha muda dalam membantu mendongkrak pariwisatadi Kota Tidore Kepulauan.

“Saya yakin Festival ini akan menjadi sebuah peluang untuk para pengusaha muda di Kota Tidore Kepulauan dalam membantu mendongkrak pariwisata yang kita miliki” tutur Muhammad Sinen.

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini juga mengajak kepada pengurus DPC Kota Tidore Kepulauan yang baru dilantik untuk tidak memakanai pelantikan ini sebagai acara seremonial belaka tetapi memaknai bahwa ini sebuah tanggung jawab besar sehingga tugas dan amanah yang  diberikan dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Teruslah berkolaborasi dan memberikan karya –karya terbaik untuk bangsa dan daerah yang kita cintai” katanya

Sementara ketua DPC Gekraf Kota Tidore Kepulauan Nurul Asnawiah usai dilantik mengatakan bahwa bergabung dengan Gerkafs adalah sebuah langka kontribusi yang baik dengan harapan dapat mengangkat dan mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Tidore Kepulauan.

“Harapan besarnya dengan hadirnya Gekrafs di Kota Tidore Kepulauan bisa menjadi gerbong kebermanfaatan serta bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Tidore Kepulauan” tutup Asnawi.

Festival Ekonomi Kreatif nasional road to Hekrafnas juga terdapat kolaborasi berbagai kegiatan di dalamnya seperti kegiatan kompetisi PUBG, aktivitas UMKM serta live musik dari musisi local.

Share:
Komentar

Terbaru