Walikota Tidore Tutup Festival Kampung Nelayan Tomolou

Editor: Redaksi

 

Foto Bersama usai menutup dengan resmi Festival Kampung Nelayan Tomolou

Perhelatan Festival Kampung Nelayan Tomalou (FKNT) Tahun 2023 resmi ditutup oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt.H.Ali Ibrahim yang di selengarakan di Pelataran Masjid Agung Nurul Bahar Kelurahan Tomolou, Sabtu (16/9/2023).  Malam.

Mengawali sambutnya Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim memberikan apresiasi sebesar-besernya kepada Masyarakat Tomalou karena dengan kekompaknya sehingga FKNT Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik sampai dengan pada malam penutupan ini.

“Saya dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan bersama seluruh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan khususnya masyarakat Kelurahan Tomalou yang dengan kekompaknya sehingga FKNT yang dihelat pada tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses”. Ucap Ali.

Di samping itu juga Ali Ibrahim juga berharap dengan suksesnya terlaksananya FKNT Tahun 2023 ini dapat membangkitkan kembali semangat kebaharian di kalangan keluarga besar masyarakata Tomalou dan juga Pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan.

“Saya berharap dengan suksesnya terlaksananya FKNT Tahun 2023 masyarakat Tomalou dapat saling terjalinnya silahturahmi, saling menghargai, saling membantu satu dengan yang lain, yang mana sebagai tradisi agung yang harus dijaga ke depan” Harapnya.

Pada kesempatan yang sama juga Sekretaris Panitia FKNT Tahun 2023 Hasim Kader menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan bersama para organisasi perangkat daerah Kota Tidore dan para pihak yang telah membantu sehingga FKNT Tahun 2023 ini terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Komandal Pangkalan TNI-AL Ternate Kolenel Marinir Ridwan Aziz juga menyampaikan pada tahun ini TNI-AL Ternate turun langsung mendukung FKNT Tahun 2023 dan juga pada tahun-tahun yang akan dating dukungan tersebut akan kami berikan untuk FKNT lebih khusunya Masyarakat Tomalou.

“Bapak Walikota dan para tamu undangan yang hadir TNI-AL Ternate akan selalu mendukung FKNT pada tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang” Tutur Ridwan Aziz

Penutup FKNT Tahun 2023 ini terlihat sangat meriah, terlihatnya antusias masyarakat Tomalaou dan para tamu undangan yang hadir. Pada penutup ini juga di serahkan para pemenang lomba-lomba antara lain. Gerak Jalan, Lomba Dayung, dan Juga Lomba Mancing Mania.

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Ketua Jalasenastri TNI-AL Ternate, Kapolrseta Kota Tidore Kepulauan, Wakapolresta Kota Tidore, Wakil Ketua II DPRD Kota Tidore, Kepala Kementrian Agama Kota Tidore, Mewakili Dandim 1505/Tidore, Mewakili Kepala Dinas Kelautan Perikanan Provinsi Maluku Utara, Para Pimpinan OPD Kota Tidore, Camat Tidore Selatan, Lurah Tomalou, dan Masyarakat Kelurahan Tomalou. 

 

Share:
Komentar

Terbaru