Ketua TP – PKK Lepas Peserta Didik PAUD Kota Tidore Kepulauan

Editor: Redaksi

Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Safiah Ali Ibrahim sekaligus selaku Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan memberikan sambutan pada pelapasan Pesesrta Didik Kelompok B Ke SD di TK Pembina 2 K

Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny.Hj. Safiah Ali Ibrahim sekaligus selaku Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan menghadiri Pelepasan Peserta Didik Kelompok B Ke SD di TK Pembina 2 Kelurahan Gurabati, Selasa (14/6/2022).

Pelepasan peserta didik ini telah dilakukan tiap memasuki tahun ajaran baru, peserta didik akan meneruskan pendidikan yang lebih lanjut ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Tingkat Sekolah Dasar (SD).

Bunda PAUD Kota Tidore Kepulauan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan guru-guru yang telah mendidik, membimbing, dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anak didik mereka.

"Saya ucapkan Terima Kasih sebesar-Besarnya kepada Kepala Sekolah dan guru-guru sekalian yang telah mendidik, membimbing, dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anak ketia semua" Ucap Bunda PAUD.

Beliau Juga Berharap semoga ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak didik dapat bermanfaat bagi mereka kedepan nanti dan semoga sekolah TK Pembina 2 ini dapat mencetak Generasi-Generasi yang lebih baik lagi.

"Saya berharap semoga ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak didik dapat bermanfaat bagi mereka kedepan nanti dan semoga sekolah ini dapat mencetak generasi yang lebih baik Lagi" Ucap Safiah Selaku Bunda PAUD.

Adapun Sambutan Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan menyampaikan Terima Kasih kepada orang-orang tua yang telah menitipkan anak-anaknya di sekolah ini walaupun pertemuan kita tidak panjang namun mudah-mudahan orang tua di rumah lah yang akan menjadi guru didik yang baik di rumah masing-masing.

Pada kegiatan perpisahan ini terdapat persebahan-persembahan dari peserta didik yang disembahkan kepada guru-guru yang telah memberikan kasih sayang padanya seperti, Tarian, Membaca Puisi, Menyampaikan Pidato, dan Melantunkan Ayat Suci Al-Quran.

Share:
Komentar

Terbaru