Cegah ISIS, Pos Pantau Bakal Dibangun di Loloda

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2955" align="alignnone" width="600"] Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Risal Ibrahim | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO,MALUT.CO-Polres Halmahera Utara bakal membangun pos penjagaan di Loloda untuk memantau ancaman ISIS. Sebab perairan Loloda termasuk Wilayah terluar, sehingga rentan menjadi pintu masuk buat kelompok-kelompok radikal.


Kepada Malut.co. Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Risal Ibrahim mengatakan, Senin pekan depan, polres akan membangun pos Armada pengamanan laut di perairan loloda Kepulauan. "Perairan Loloda masul wilayah terluar jadi harus dijaga ketat," tegasnya, Rabu 14 Juni 2017.


Pihaknya juga telah menyiapkan dua personil Polair untuk membantu Polsek Loloda dalam mengadakan patroli di perairan loloda. "Kami akan melalukan aktivitas dalam waktu dekat ini," kata Risal.


Sementara itu, Kasat Polair, AKP M Ikbal Basahona mengaku, speedboat tinggal dikirim. Pihaknya juga suda meminta satu speadboat yang beroperasi di perairan Morotai agar bergeser ke Loloda. "Saya sudah minta dan speedboat tersebut dalam waktu dekat bakal ke Loloda," tutupnya.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru