Pemerintah Dukung Semangat Pemuda Dalam Olahraga

Editor: Redaksi

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE menyampaikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi Porseni Karang Taruna Fomasigaro Laha di lapangan sepak Bola Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara.

Semangat pemuda yang besar membutuhkan dukungan dari Pemerintah, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhamamd Sinen saat memberikan sambutan pada pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni) Karang Taruna Masigarolaha, di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Jum'at (19/8/2022).

Mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan yang biasa disapa Ayah Erick ini mengapresiasi pemuda pemudi yang terhimpun dalam karang taruna Masigarolaha dan seluruh masyarakat Kelurahan Guraping atas terlaksananya kegiatan Porseni ini.

"Saya selaku wakil walikota memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada karang taruna masigarolaha dan seluruh masyarakat Kelurahan Guraping, karena dengan semangat yang tinggi, motivasi yang besar sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," tutur Ayah Erick.

Lebih lanjut Ayah Erick mengatakan, bola kaki memang tujuannya mengasah kemampuan dan bakat, namun lebih dari itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi yang mesti dijaga, agar tetap kompak. Lewat kegiatan ini, ayah erick juga berharap, karang taruna masigarolaha terus membina kekeluargaan dan persatuan di Kelurahan Guraping.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Hairil Anwar dalam laporannya mengatakan, pekan olahraga seni (Porseni) yang diselenggarakan di Kelurahan Guraping ini adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Selain itu, untuk mengasah minat dan bakat pemain sepakbola di Kelurahan Guraping.

"Kegiatan ini untuk mengasah minat dan bakat pemain sepakbola di Kelurahan Guraping, sebagaimana kita ketahui bahwa di Kelurahan Guraping banyak generasi pesepak bola, adapun tim yang berpastisipasi dalam sepak bola antara RT ini berjumlah 26 tim, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur dan Wakil Walikota Tidore Kepualauan yang telah hadir dan turut mendukung kegiatan poseni ini," ucap Hairil

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Askot Kota Tidore, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kearsipan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Sosial serta Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Oba Utara

 

Share:
Komentar

Terbaru