Kota Tidore Kepulauan Bakal Kedatangan 205 Mahasiswa MBKM Unkhair

Editor: Redaksi

Walikota Tidore Kepualaun Capt. H. Ali Ibrahim memimpin Rapat Persiapan Pelapasan Mahassiwa MBKM Fakultas Ekonomu dan Bisnis UNKHAIR di Ruang Rapat Walilkota, Rabu (2072022)

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim bakal menerima sebanyak 205 mahasiswa program merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun Ternate pada sabtu (23/7) mendatang, rencananya mahasiswa tersebut akan ditempatkan di 4 Kecamatan di Daratan Oba, Pulau Mare dan Pulau Maitara.  

Dalam rangka tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim memimpin pertemuan bersama para pimpinan OPD terkait, di Ruang Rapat Walikota, Rabu (20/7/2022). 

Pertemuan tersebut guna mendukung penerimaan mahasiswa program merdeka – Kampus Merdeka Belajar  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun Ternate sebanyak 205 mahasiswa selanjutnya akan ditempatkan di 41 Desa yang ada di Kota Tidore.

Dalam Kesempatan tersebut Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Alumni Universitas Kahirun Kota Tidore menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tidore siap menerima sebanyak 205 orang mahasiswa yang akan ditempatkan di 41 Desa di Kota Tidore.

Ali Ibrahim menegaskan kepada para OPD terkait agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa, “ karena para mahasiswa ini adalah penerus masa depan, dan kepada Kadishub untuk persiapkan kendaraan untuk menjemput para mahasiswa, selanjutnya akan diserahkan kepada kepala Desa masing-masing.” Tegas Ali Ibrahim

Ali Ibrahim juga menghimbau agar para pimpinan OPD, Camat, dan kepala Desa agar ikut berpartisipasi menerima kedatangan 205 mahasiswa MBKM di Kota Tidore

Share:
Komentar

Terbaru