Wakil Walikota Tidore Kepulauan Gelar Sahari Rhamadan di Desa Lifofa

Editor: Redaksi author photo

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin saat memberikan sambutan

Melalui momentum Peringatan Nuzul Qur’an 1443 H/2022 ini marilah kita semua membangun daerah ini dengan tulus dan hati yang bersih serta saling memelihara kerukunan juga kebersamaan dalam membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju, mulia dan masyarakatnya sejahtera.

Muhammad Sinen juga mengajak seluruh masyarakat untuk membangun daerah ini dengan tulus dan hati bersih. sebagaimana yang tersirat dalam makna bulan Ramadhan yaitu pembersihan hati dan pengendalian diri. Mari kita budayakan sikap dan perilaku hidup yang penuh keikhlasan, kejujuran, peduli lingkungan dan rasa tanggung jawab, utamanya terhadap masa depan generasi yang akan datang.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin SE, pada Kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan peringatan Nuzul Qur'an 1443 H/2022 M dengan mengusung tema “Bersama Pemuda Kita Membangun Ukhuwah Islami dan Menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup ” yang diselenggarakan ikatan pemuda dan pelajar lifofa di Masjid Janatul Mawah Desa Lifofa Kecamatan Oba Selatan,  Sabtu (16/4/2022) malam.

Sementara itu Hikmah Nuzul Qur'an yang disampaikan oleh Ustad Sahdan Senen, S.Ag,MHi mengatakan bahwa setiap peringatan Nuzul Qur’an bertujuan agar kita sebagai umat Muhammad SAW senantiasa selalu berpegang teguh dengan ajaran Al-Qur’an dan wajib meyakini bahwa Al-Qur’an merupakan Kalamullah dan Insya Allah semakin sering kita membaca dan mencintai Al-Qur’an semakin besar harapan kita untuk mendapatkan syafaat dari Al-Qur’an di hari akhir nanti.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang.


 

Share:
Komentar

Terbaru