Berkah Ramadhan ASN dan Honorer Kelurahan Tomolou

Editor: Redaksi

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim (kiri) menyerahkan paket Sembako secara simbolis  pada  ASN & Honorer Tomalou Berbagi Berkah Ramadan, bertempat di Depan Masjid  Agung Nurul Bahar Kota Tidore

Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang menggembirakan hati, karena pada bulan suci ini kita diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan merupakan kesempatan besar untuk mensucikan hati, dengan berbuat banyak amal kebaikkan kepada sesama yang membutuhkan.

Demikian sambutan Walikota Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim pada kegiatan Berkah Ramadan ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou Berbagi yang bertempat di halaman Mesjis Agung Nurul Kota Tidore Kepulauan Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan, Kamis (14/4/22).

Lanjut Ali, Tak hanya itu kita pun memiliki kebiasaan-kebiasaan dalam kebaikkan dalam keataatan dengan berpuasa, membaca Al-Quran, sholat malam dan berbagai ketaatan lainnya yang akan meningkatkan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan.

“Patut kita syukuri bahwa tahun ini kita masih dipertemukkan dengan Bulan Suci Ramadhan, semoga kerinduan kita akan bulan ramadhan ini, dapat kita maksimalkan dalam beribadah, menjalin silaturahim juga, serta saling berbagi.Seperti yang dilaksanakan oleh ASN dan Honorer asal Kelurahan Tomalou pada pagi ini, semoga silaturahim ini dapat terjalin baik dan semakin solid dan kompak”, tutur Ali.

Sementara Wakil Walikota, Muhammad Senin dalam sambutannya bahwa ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou berbagi patut ucapan ribuan terima kasih yang sudah peduli terhadap kemanusian yang ada di Kelurahan Tomalou ini suatu sikap yang luar biasa.

“ Amal yang membuat Allah tersenyum adalah sedekah. Seperti yang dilakukan ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou gaji Cuma pas-pasan tapi mereka rela berbagai dengan yang berhak menerima bantuan” tutur Muhammad Senin.

Muhammad Senin juga berharap pada torang semua jangan lihat dari nilainya tapi lihat dari ketulusan dan keiklasan ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou memberikan sedekah pada orang-orang yang berhak menerima.

Hj Sukma Albanjar dalam laporannya bahwa ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou ini bukan kali yang pertama, tapi kegiatan seperti ini adalah kegiatan berkelanjutan yang torang mulai dari tahun 2011 bantuan pendidikan bagi keluarga prasejahtera, Tahun 2021 ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou dan TOLU (Tomalou Luar) juga menggelar berbagi sembako 500 paket kepada peserta vaksinasi Covid 19.

Pada tahun ini di bulan ramadhan sebanyak 150 paket sembako diserahkan secara simbolis dari Walikota dan Wakil Walikota kepada yang berhak menerima bantuan, Sehingga seperti ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

 

Share:
Komentar

Terbaru